Fumetsu no Anata eNewsAnime

Manga “To Your Eternity” Karya Yoshitoki Oima Dapatkan Anime TV Pada Bulan Oktober

0
Manga "To Your Eternity" Karya Yoshitoki Oima Dapatkan Anime TV Pada Bulan Oktober 1

Hello Sobat Wibumesta

Kodansha telah mengumumkan bahwa manga To Your Eternity (Fumetsu no Anata e) karya Yoshitoki Ōima mendapatkan anime TV yang akan tayang di NHK Educational pada bulan Oktober 2020. Kodansha merilis sebuah visual teaser untuk anime ini.

Manga "To Your Eternity" Karya Yoshitoki Oima Dapatkan Anime TV Pada Bulan Oktober 2

Sinopsis:
Seekor makhluk abadi dikirim ke permukaan bumi dan bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tinggal sendirian di tengah tundra. Makhluk ini dapat mengambil bentuk dari hal-hal yang sudah mati, tapi hanya jika “dorongan” itu lebih kuat dari hal sebelumnya. Pengalaman yang seperti apa dan pertemuan yang bagaimana yang akan dihadapi oleh makhluk ini, sementara ia adalah makhluk abadi?

Manga "To Your Eternity" Karya Yoshitoki Oima Dapatkan Anime TV Pada Bulan Oktober 3

Ōima telah meluncurkan manga ini pada bulan November 2016 di Weekly Shōnen Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume ke-11 manganya pada bulan Agustus 2019, dan akan menerbitkan volume ke-12nya pada tanggal 17 Januari. Arc pertama manga ini telah berakhir pada tanggal 4 Desember, dan arc keduanya akan diluncurkan pada tanggal 22 Januari.

Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik di Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-43 pada bulan Mei 2019.

Manga karya Oima sebelumnya, A Silent Voice juga telah mendapatkan adaptasi film anime yang digarap oleh Naoko Yamada dan Kyoto Animation pada tahun 2016. Film ini mendapatkan 2.3 miliar yen di Jepang, dan merupakan film terlaris ke-19 yang dirilis di Jepang pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Utawarerumono: Mask of Deception, Utawarerumono: Mask of Truth Akan Diluncurkan Di PC Lewat Steam Pada Tanggal 23 Januari

Previous article

Season Kedua Anime Major 2nd Ungkap Seiyuu Baru Dan Staff Serta Tanggal Tayangnya

Next article

You may also like

Komentar