Manga The Way of the Househusband Dapatkan Seri Anime untuk Tahun 2021 yang Dibintangi oleh Kenjiro Tsuda

AnimeGokushufudōNews
Manga The Way of the Househusband Dapatkan Seri Anime untuk Tahun 2021 yang Dibintangi oleh Kenjiro Tsuda 1

Netflix Anime Festival 2020 telah mengumumkan bahwa manga The Way of the Househusband (Gokushufudō) karya Kousuke Oono menginspirasi seri anime yang akan debut di seluruh dunia di Netflix pada tahun 2021. Anime ini dibintangi oleh Kenjiro Tsuda, yang menyutradarai video promosi live-action untuk manganya sekaligus memerankan Tatsu dalam video tersebut pada bulan Desember 2019.

Manga The Way of the Househusband Dapatkan Seri Anime untuk Tahun 2021 yang Dibintangi oleh Kenjiro Tsuda 2

Chiaki Kon menyutradarai animenya di J.C. Staff, dan Susumu Yamakawa mengawasi naskah serinya.

Manga The Way of the Househusband Dapatkan Seri Anime untuk Tahun 2021 yang Dibintangi oleh Kenjiro Tsuda 3

The Way of the Househusband mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani kehidupan pasca karier kriminalnya sebagai bapak rumah tangga. Dia masih mendapati jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali itu di lorong toko bukan di gang belakang.

Oono telah meluncurkan manganya di situs Kurage Bunch milik Shinchosha pada bulan Februari 2018, dan Shinchosha telah menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 9 Juni. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume keempatnya pada tanggal 15 September.

Manga ini memenangkan kategori Best Humor Publication di Will Eisner Comic Industry Awards tahun ini. Seri ini diakui sebagai runner-up dalam kategori manga web dari Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun 2019 dan berada di posisi ke-9 dalam Web Manga General Election tahun ini. Buku paduan Kono Manga ga Sugoi! tahun 2019 menempatkan manga ini di posisi ke-8 dalam daftar seri manga top untuk pria. Seri ini juga masuk dalam daftar “Komik Rekomendasi Karyawan Toko Buku Nasional” dari Honya Club untuk tahun 2018 dan 2019.

Manga ini menginspirasi seri live-action TV yang sedang berlangsung.

Sumber: ANN