MangaNanatsu no TaizaiNews

Manga The Seven Deadly Sins Akan Berakhir Pada Tanggal 25 Maret

0
Manga The Seven Deadly Sins Akan Berakhir Pada Tanggal 25 Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi ke-16 majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga The Seven Deadly Sins karya Nakaba Suzuki akan berakhir di edisi berikutnya pada tanggal 25 Maret.

Volume ke-40 manganya mengonfirmasi pada tanggal 17 Februari bahwa seri ini akan berakhir di volume ke-41-nya, yang akan rilis pada tanggal 15 Mei.

Majalahnya sebelumnya menyatakan pada bulan Mei lalu bahwa chapter ke-315 manganya, yang berjudul “Farewell, ‘The Seven Deadly Sins,’” akan menjadi “klimaks” manganya, tapi manga tersebut berlanjut. Suzuki menyatakan dalam wawancara dengan majalah Da Vinci milik Kadokawa pada bulan Agustus 2018 bahwa ia berencana mengakhiri manganya “sekitar satu tahun” lagi, setelah ceritanya sekitar 40 volume. Dia memberitahukan bahwa dia telah merencanakan akhirnya sejak awal manganya dan bahwa dia berencana untuk memberikan akhiran yang layak untuk sebuah majalah shōnen.

Suzuki telah meluncurkan manganya di majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2012. Kodansha Comics menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Setelah 5 Tahun Yuki Midorikawa Penulis Natsume’s Book of Friends Menggambar One-Shot Baru

Previous article

Seiyuu Makiko Ohmoto Pulih Setelah Operasi Darurat

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar