MangaNewsŌshitsu Kyōshi Heine

Manga The Royal Tutor Karya Higasa Akai Akan Berakhir pada Bulan Mei

0
Manga The Royal Tutor Karya Higasa Akai Akan Berakhir pada Bulan Mei 1

Edisi Mei majalah G Fantasy milik Square Enix telah mengumumkan bahwa manga The Royal Tutor (Ōshitsu Kyōshi Heine) karya Higasa Akai akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 18 Mei. Edisi majalah berikutnya akan menampilkan manganya di kovernya, dan manganya akan menyertakan halaman pembuka berwarna dan poster berukuran B3 yang digambar oleh Akai.

Manga The Royal Tutor Karya Higasa Akai Akan Berakhir pada Bulan Mei 2

Yen Press mulai merilis manganya sebagai buku elektronik dalam bahasa Inggris pada tahun 2015, dan menjelaskan ceritanya:

Menerima jabatan sebagai Royal Tutor di istana raja Grannzreich, Heine Wittgenstein adalah profesor kecil dengan pekerjaan besar di depan! Masing-masing dari empat pangeran kerajaan memiliki kepribadian yang agak berbeda. Apakah instruktur baru mereka yang mungil memiliki apa yang diperlukan untuk memberikan pembelajaran? Ini adalah komedi dengan proporsi pendidikan!

Akai meluncurkan manganya di Monthly G Fantasy pada bulan November 2013, dan Square Enix telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manganya pada tanggal 27 Januari. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia sejak 2018.

Adaptasi anime TV dari manga ini telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2017, dan Crunchyroll menayangkan seri ini dengan takarir bahasa Inggris. Anime ini juga mendapatkan film anime sekuel yang telah dibuka di Jepang pada bulan Februari 2019. Crunchyroll menayangkan film ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Movie Gotoubun no Hanayome Resmi Dibuka pada Tahun 2022 Mendatang

Previous article

Video Animasi Introduksi Game Marble Knights Garapan Studio Trigger Dirilis

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar