MangaNewsThe Promised Neverland

Manga The Promised Neverland Menambahkan Chapter Bonus Tentang Sister Krone

0
Manga The Promised Neverland Menambahkan Chapter Bonus Tentang Sister Krone 1

Edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin (30/11) bahwa majalah tersebut akan menerbitkan sebuah chapter bonus baru untuk manga Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland) karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu pada terbitan edisi pertama 2021, yang akan dikirimkan pada 7 Desember. Ceritanya akan menjadi one-shot dan berfokus pada masa lalu Sister Krone, dan akan menampilkan halaman berwarna pada bagian tengah.

Manga The Promised Neverland Menambahkan Chapter Bonus Tentang Sister Krone 2

Shirai dan Demizu meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak Agustus 2016, dan berakhir pada 15 Juni. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sebuah bab bonus “Bab 181.1” berjudul “Special Side Story: The First Shot” memulai debutnya di edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tanggal 5 Oktober, dan Viz Media dan MANGA Plus menerbitkan chapter tersebut dalam bahasa Inggris. Chapter one-shot manga baru yang terpisah akan debut di sebuah pameran di Tokyo musim dingin ini, dan saat ini belum dipastikan apakah chapter yang diterbitkan minggu depan akan menjadi chapter yang sama.

Adaptasi anime ditayangkan perdana pada Januari 2019. Aniplex of America menayangkan anime tersebut di Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE saat sedang tayang langsung. Toonami mulai menayangkan anime tersebut pada April 2019. Musim kedua dari anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga bulan Januari 2021 untuk menghindari wabah virus COVID-19 saat produksinya. Musim kedua akan tayang perdana pada 7 Januari.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga akan dibuka pada tanggal 18 Desember. Amazon sedang mengembangkan adaptasi serial live-action versi bahasa Inggris yang terpisah dari manga tersebut. Franchise ini mencakup empat buah novel.

Sumber: ANN

Penyelenggara Olimpiade Tokyo Memperkirakan Penundaan akan Dikenakan Biaya Tambahan Sebanyak 200 Miliar Yen

Previous article

Lofi Anime Chill / Hip Hop Radio “KITSUNE-TSUKI”, yang Terkadang Berubah Menjadi Merah Dengan Dedaunan Musim Gugur Seperti Kyoto Saat ini, Telah Memulai Siaran Langsung di YouTube!

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar