Manga ‘The Girl from the Other Side: Siúil, a Rún’ akan Berakhir di Volume Ke-11 pada Bulan April

MangaNewsThe Girl from the Other Side: Siúil, a Rún
Manga 'The Girl from the Other Side: Siúil, a Rún' akan Berakhir di Volume Ke-11 pada Bulan April 1

Manga 'The Girl from the Other Side: Siúil, a Rún' akan Berakhir di Volume Ke-11 pada Bulan April 2

Volume ke-10 manga The Girl from the Other Side: Siúil, a Rún karya Nagabe telah mengungkap bahwa seri ini akan berakhir di volume ke-11-nya pada tanggal 10 April.

Seven Seas merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Di dunia yang terbagi antara Dalam dan Luar, mereka yang tinggal di kedua alam tersebut diberitahu untuk tidak pernah menyeberang ke sisi lain, agar mereka tidak dikutuk. Seorang gadis muda bernama Shiva tinggal di sisi lain, di desa kosong dengan iblis penjaga yang hanya dikenal sebagai “Guru.” Meskipun keduanya dilarang untuk disentuh, mereka tampaknya memiliki ikatan yang melampaui penampilan mereka yang berbeda. Tetapi ketika Shiva meninggalkan asuhan Guru untuk mencari neneknya, rahasia di balik pengaturan hidupnya yang misterius terungkap.

Nagabe memulai seri ini pada tahun 2015 di majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden.

Wit Studio memproduksi adaptasi anime berdurasi 10 menit dari manga ini yang tayang perdana di Fantasia Festival di Montreal pada bulan Agustus 2019. Anime ini memiliki sebuah DVD yang dibundel dengan edisi terbatas dari volume buku kompilasi kedelapan manganya pada bulan September 2019. Anime ini bersaing di divisi Short Animation for Young Audiences 6-12 dari ketegori Films/Videos Made for Young Audiences dalam Ottawa International Animation Festival tahun ini, yang akan diselenggarakan dari tanggal 23 September hingga 4 Oktober.

Sumber: ANN