The Girl from the Other Side: Siúil, a RúnNewsAnime

Manga The Girl from the Other Side Mendapatkan Proyek OAD Berdurasi Panjang

0
Manga The Girl from the Other Side Mendapatkan Proyek OAD Berdurasi Panjang 1

Akun Twitter resmi untuk manga The Girl from the Other Side: Siúil, a Rún karya Nagabe telah mengungkap bahwa manga tersebut akan mendapatkan proyek anime berdurasi panjang. Anime ini akan dirilis sebagai sebuah OAD yang dibundel dengan volume bonus manganya yang akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2022.

Wit Studio juga mengadakan proyek urun dana untuk anime tersebut di Kickstarter dari tanggal 10 Maret hingga 9 Mei, yang bertujuan untuk mengumpulkan 3 juta yen (sekitar US$27.800).

Anime ini akan dibintangi oleh Jun Fukuyama sebagai Teacher (Guru) dan Rie Takahashi sebagai Shiva. Yūtarō Kubo dan Satomi Maiya kembali dari anime sebelumnya dan menyutradarai, menulis naskah, dan mendesain karakternya. Schroeder-Headz kembali lagi untuk menggubah musik, dan Shōji Hata kembali lagi sebagai pengarah suara.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Director: Yūsuke Takeda (Bamboo)
  • Director of Photography: Takeru Yokoi (Wit Studio)
  • Editing: Akari Saitō (Mishima Editing Room)
  • Music Production: Flying Dog
  • Sound Effects: Noriko Izumo
  • Sound Production: Sound Team Don Juan

Wit Studio sebelumnya memproduksi adaptasi anime berdurasi 10 menit dari manga tersebut yang telah tayang perdana di Fantasia Festival di Montreal pada bulan Agustus 2019. Anime ini memiliki DVD yang dibundel dengan edisi terbatas dari volume kedelapan manganya pada bulan September 2019.

Manga The Girl from the Other Side Mendapatkan Proyek OAD Berdurasi Panjang 2

Manganya juga telah berakhir di majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden. Nagabe memulai seri ini pada tahun 2015 di majalah tersebut. Volume utama ke-11 sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada tanggal 10 April.

Seven Seas merilis manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Di dunia yang terbagi antara Dalam dan Luar, mereka yang tinggal di kedua alam tersebut diberitahu untuk tidak pernah menyeberang ke sisi lain, agar mereka tidak dikutuk. Seorang gadis muda bernama Shiva tinggal di sisi lain, di desa kosong dengan iblis penjaga yang hanya dikenal sebagai “Guru.” Meskipun keduanya dilarang untuk disentuh, mereka tampaknya memiliki ikatan yang melampaui penampilan mereka yang berbeda. Tetapi ketika Shiva meninggalkan asuhan Guru untuk mencari neneknya, rahasia di balik pengaturan hidupnya yang misterius terungkap.

Young Adult Library Services Association (YALSA) dari American Library Association (ALA) memasukan manga ini di daftar Great Graphic Novels for Teens pada tahun 2018 dan 2019. Manga ini juga dinominasikan untuk penghargaan Komik Terbaik di Angoulême International Comics Festival Ke-45 pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Ke-2 Anime Shaman King Baru Ungkap Lagu Pembuka, 2 Anggota Seiyuu, Tanggal Debutnya

Previous article

Siaran Perdana AFA Station – J-Culture Entertainment Portal akan Mulai Tayang Perdana pada Tanggal 6 Maret 2021!

Next article

You may also like

Komentar