MangaMeikyū Black CompanyNews

Manga The Dungeon of the Black Company Memasuki Klimaks

0
Manga The Dungeon of the Black Company Memasuki Klimaks 1

Manga The Dungeon of the Black Company Memasuki Klimaks 2

Chapter ke-29 manga The Dungeon of Black Company (Meikyū Black Company) karya Yōhei Yasumura telah mengumumkan bahwa manga ini akan memasuki klimaksnya di chapter manga berikutnya pada tanggal 5 Juni.

Yasumura telah meluncurkan manga ini di situs Mag Comi milik Mag Garden pada bulan Desember 2016. Mag Garden telah menerbitkan volume kelimanya pada bulan November lalu.

Seven Seas Entertainment menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Seven Seas Entertainment telah menerbitkan volume keempatnya pada tanggal 28 Januari.

Sinopsis:

Kinji, yang tidak memiliki etos kerja apa pun, adalah orang pemalas dalam kehidupan modernnya. Suatu hari, ia mendapati dirinya terseret ke dunia lain – tetapi tidak dalam fantasi biasanya di mana seorang pahlawan disambut dengan tangan terbuka. Dia langsung didorong ke pekerjaan yang mengerikan! Sekarang diperbudak oleh perusahaan pertambangan jahat di dunia fantasi, Kinji akan benar-benar mempelajari arti kerja keras!

Yasumura juga menyediakan gambar untuk adaptasi manga dari seri novel ringan Anti-Magic Academy: The 35th Test Platoon karya Tōki Yanagimi. Manga ini berjalan dari bulan Desember 2014 hingga Desember 2015. Seven Seas telah merilis manga ini dalam edisi omnibus tunggal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Gameplay Void Terrarium Dirilis

Previous article

Seiyuu Mami Yamashita Terbebaskan dari COVID-19 Setelah 1 Bulan Isolasi

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar