Manga ‘The Apple, the Rose, and the Vampire’ Berakhir

MangaNewsRingo to Bara to Kyūketsuki (Kari)
Manga 'The Apple, the Rose, and the Vampire' Berakhir 1

Hello Sobat Wibumesta, situs Mag Comi milik Mag Garden telah menerbitkan chapter terakhir dari manga The Apple, the Rose, and the Vampire (Ringo to Bara to Kyūketsuki (Kari)) karya Shinya Shinya pada hari Senin (10/2). Mag Garden akan menerbitkan volume kedua sekaligus terakhir manganya pada tanggal 10 Maret.

Sinopsis:

Arika adalah apa yang bisa kamu sebut sebagai vampir “penggila.” Ketika dia menemukan Divo, vampir yang cantik dan misterius, kegembiraannya dengan cepat berubah menjadi kekecewaan ketika dia menemukan bahwa dia tidak benar-benar persis seperti villain yang menggoda dan manipulatif dalam ceritanya. Penampilannya memenangkan tempat pertama, tetapi kepalanya kosong.
Berbekal pengetahuan yang luas tentang pengetahuan vampir, Ariko menurunkan peringkat Divo menjadi vampir beta dan memulai perjalanan panjang mereka untuk mendidik Divo dalam hal undead.

Shinya meluncurkan manga ini di majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden pada bulan Januari 2019. Mag Garden telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Juli lalu.

Sumber: ANN