Mahō Tsukai no YomeNewsAnime

Manga The Ancient Magus’ Bride Dapatkan Anime Baru dengan Studio Baru

0
Manga The Ancient Magus' Bride Dapatkan Anime Baru dengan Studio Baru 1

Akun Twitter resmi untuk manga The Ancient Magus’ Bride (Mahō Tsukai no Yome) karya Kore Yamazaki telah mengumumkan bahwa manga tersebut mendapatkan proyek anime baru, dimulai dengan seri OAD berjudul Mahō Tsukai no Yome: Nishi no Shōnen to Seiran no Kishi (The Ancient Magus’ Bride: The Boy From the West and the Knight of the Mountain Haze). Staf menjelaskan seri OAD tersebut sebagai “bagian pertama” dari proyek anime barunya.

OAD tersebut yang berjumlah tiga episode masing-masing akan dibundel dengan edisi terbatas dari volume ke-16, ke-17, dan ke-18 manganya. Volume ke-16-nya akan dirilis pada tanggal 10 September.

Yamazaki sendiri menulis cerita OAD tersebut, yang berlatar beberapa saat sebelum Chise mendaftar di The College. Ceritanya dimulai dengan Spriggan mengunjungi rumah Chise dan Elias, membawa berita tentang Wild Hunt baru yang aneh. Bagian lain dari cerita ini akan berfokus pada Gabriel, seorang bocah lelaki yang lelah berpisah dengan teman-teman dan tinggal di negeri dan keadaan yang asing. Dia akan membuka tabir yang menyembunyikannya dari dunia sihir.

Kazuaki Terasawa (sutradara episode Anonymous Noise) menyutradarai anime ini di Studio Kafka, studio animasi baru yang didirikan khusus untuk proyek OAD. Aya Takaha kembali dari anime TV-nya untuk menulis naskahnya bersama dengan Yoko Yonaiyama (penulis naskah episode Uma Musume Pretty Derby). Hirotaka Katō kembali sebagai desainer karakter dari anime sebelumnya, dan Junichi Matsumoto juga kembali untuk menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Kepala Sutradara Animasi: Kōhei Tokuoka
  • Desain Warna: Yuko Kobari
  • Desain Seni: Seiki Tamura
  • Sutradara Fotografi: Mayo Suzuki
  • Pengarah CGI: Katsuaki Miyaji
  • Penyunting: Daisuke Imai
  • Produksi Musik: Flying Dog
  • Pengarah Audio: Shōji Hata
  • Efek Suara: Noriko Izumo
  • Produksi Audio: Sound Team Don Juan

Yamazaki memposting ilustrasi untuk merayakan pengumuman anime baru ini di akun Twitter untuk manganya.

Manga The Ancient Magus' Bride Dapatkan Anime Baru dengan Studio Baru 2

Manga The Ancient Magus’ Bride sebelumnya menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada tahun 2017. Crunchyroll menayangkan seri ini dengan suara Jepang dan teks terjemahan bahasa Inggris, dan Funimation telah menayangkan versi sulih suara bahasa Inggrisnya. Manga ini juga telah menginspirasi seri OVA prekuel yang berjudul The Ancient Magus’ Bride: Those Awaiting a Star pada tahun 2017. Funimation telah merilis 12 episode pertama dari seri TV-nya dengan OVA-nya dalam bentuk home video pada bulan Januari 2019, dan Funimation telah merilis 12 episode sisanya dalam bentuk home video pada bulan April 2019.

Yamazaki telah meluncurkan manga The Ancient Magus’ Bride di majalah Monthly Comic Blade milik Mag Garden pada tahun 2013, tetapi majalah tersebut berhenti terbit pada bulan September 2014. Manga ini kemudian dipindahkan ke majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden. Mag Garden telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-14 manganya pada bulan September 2020. Seven Seas Entertainment telah merilis volume ke-13 manganya pada bulan Oktober 2020. Seven Seas Entertainment telah merilis dua buku suplemen untuk manganya pada tahun 2017.

The Ancient Magus’ Bride: The Golden Yarn (Kinshi-hen) dan The Ancient Magus’ Bride: The Silver Yarn (Ginshi-hen) juga telah dirilis di Jepang pada tahun 2017. Kedua buku ini berisi cerita pendek yang ditulis oleh Yamazaki sendiri, serta penulis lain seperti Yuichiro Higashide (Fate/Apocrypha) dan Yoshinobu Akita (Sorcerous Stabber Orphen). Seven Seas Entertainment telah merilis The Ancient Magus’ Bride: The Golden Yarn pada bulan Desember 2018, dan telah merilis The Ancient Magus’ Bride: The Silver Yarn pada bulan Maret 2019.

Yamazaki sebelumnya mengungkap bahwa dia berencana untuk meluncurkan seri manga baru pada musim semi atau musim panas tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Lengkap Pertama Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Ungkap Seiyuu & Staf Lainnya, Lagu Pembuka, dan Tanggal Debut Animenya

Previous article

Kore Yamazaki akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan September

Next article

You may also like

Komentar