Tesla NoteNewsAnime

Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Perusahaan penerbit Kodansha mengumumkan pada hari Rabu (7/4) bahwa manga Tesla Note karya Masafumi Nishida dan Tadayoshi Kubo yang di-ilustrasikan oleh Kouta Sannomiya telah resmi untuk mendapatkan adaptasi anime televisi.

Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana tahun ini. Dalam situs web anime ini juga telah meluncurkan video promosi (PV), serta mengumumkan para pemeran dan staf yang akan berpatisipasi dalam anime ini.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Para pemeran utama yang akan bermain dalam anime ini yaitu:

  • Botan Negoro (CV. Konomi Kohara)
  • Kuruma (CV. Tatsuhisa Suzuki)
  • Ryuunosuke Takamatsu (CV. Tomoaki Maeno)
  • Mickey Miller (CV. Junichi Suwabe)
  • Oliver Thornton (CV. Hiroshi Kamiya)

Anime ini akan digarap oleh studio Gambit. Anime ini akan di-sutradarai oleh Michio Fukuda (Hyakko, Nura: Rise of the Yokai Clan: Demon Capital, Terraformars Revenge), dibantu oleh Nishida yang akan mengawasi dan menulis seri naskah-nya. Desain karakter original akan dikerjakan oleh POKImari (Sorcery in the Big City). Dan untuk bagian musik-nya akan ditangani oleh Kaoru Wada (Inuyasha, Yashahime: Princess Half-Demon).

Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Cerita manga bernuansa pada adegan aksi dan sosok mata-mata. Manga ini berpusat pada “Mission T”, perang bayangan mata-mata dan intelijen rahasia yang dilakukan untuk mencegah kehancuran dunia. Menceritakan karakter bernama Botan Negoro, yang telah dilatih sebagai ninja sejak kecil, dan telah tumbuh menjadi mata-mata yang berbakat.

Ia bekerja sama dengan Kuruma, seorang mata-mata yang memiliki bakat teater, dalam misi baru yang mempertaruhkan nasib dunia, yaitu untuk mendapatkan kembali “Tesla Crystal”, sebuah warisan dari penemu Serbia-Amerika yang jenius, Nikola Tesla. Namun negara lain dan agen mereka telah bergerak untuk mengamankan Tesla Crystal. Oleh karena itu, Botan dan Kuruma harus menggunakan semua kecerdasan mereka untuk dapat mengakali mereka.

Manga ini diluncurkan di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada tanggal 6 Januari tahun ini. Nishida dan Kubo akan dikreditkan dengan karya original-nya, sementara Sannomiya yang akan menggambar art-nya. Volume pertama untuk manga ini akan diterbitkan Kodansha pada tanggal 16 April mendatang.

Akun Twitter: @teslanote
Website: teslanote.net
Sumber: ANN
Yu_Muyya

TOEI Umumkan Tiga Proyek Baru Dalam Rangka Ulang Tahun ke-50 Waralaba Kamen Rider

Previous article

Waralaba Gadis Sihir Blue Reflection Mendapatkan 2 Game Baru, Mengonfirmasi Animenya Akan Tayang selama Setengah Tahun

Next article

You may also like

Komentar