Manga Tentang Misteri DNA ‘Rasen no Meikyū’ Karya Midori Natsu Dapatkan Seri Live-Action

Live ActionNewsRasen no Meikyū
Manga Tentang Misteri DNA 'Rasen no Meikyū' Karya Midori Natsu Dapatkan Seri Live-Action 1

Hello Sobat Wibumesta, TV Tokyo telah mengumumkan bahwa mereka memproduksi adaptasi seri live-action TV dari manga Rasen no Meikyū – DNA Kagaku Sōsa (Helical Labyrinth – DNA Science Investigations) karya Midori Natsu, yang akan tayang perdana di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu pada bulan April tahun ini.

Cerita seri manga Rasen no Meikyū (Helical Labyrinth) berfokus pada spesialis DNA jenius bernama Jin Jinbo, detektif yang bersungguh-sungguh bernama Genji Andō, dan wanita cantik bernama Ran Ranbara saat mereka memecahkan misteri.

Seri ini akan dibintangi oleh Kei Tanaka sebagai Jin Jinbo. Ken Yasuda akan memerankan Genji Andō. Hitoshi Iwamoto akan menjadi salah satu dari sutradara untuk seri ini. Tsutomu Kuroiwa, Masaaki Sakai, dan Teppei Fukuda menulis naskahnya.

Natsu menggambar manganya di majalah Big Comic Zōkan milik Shogakukan dari bulan Mei 2012 hingga September 2015. Shogakukan telah menerbitkan dua volume buku kompilasi untuk seri ini.

Natsu telah menyumbang cerita untuk manga panjang Golgo 13, dan juga menulis naskah untuk anime The Laughing Salesman NEW. Dia dikreditkan atas kerjasama pengaturan dalam berbagai anime Yuruyuri – Happy Go Lily. DrMaster telah menerbitkan satu volume dari manga Feng Shui Academy karya Natsu dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN