Manga Takane & Hana Karya Yuki Shiwasu Akan Berakhir 4 Chapter Lagi

MangaNewsTakane to Hana
Manga Takane & Hana Karya Yuki Shiwasu Akan Berakhir 4 Chapter Lagi 1

Edisi kesembilan majalah Hana to Yume milik Hakusensha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Takane & Hana karya Yuki Shiwasu akan berakhir dalam empat chapter, tidak termasuk chapter yang diterbitkan pada tanggal 3 April. Akun Twitter resmi untuk manganya telah mengonfirmasi pada tanggal 3 April bahwa manga ini akan berakhir di edisi ke-14 pada tanggal 20 Juni (edisi ke-10 dan ke-11 dari majalahnya digabung karena liburan Golden Week pada awal bulan Mei).

Akun Twitter resmi untuk manga ini telah memberitahukan pada bulan Januari bahwa manga ini dalam arc terakhirnya.

Manga Takane & Hana Karya Yuki Shiwasu Akan Berakhir 4 Chapter Lagi 2

Shiwasu mulai menserialisasikan manganya di majalah Hana to Yume milik Hakusensha pada bulan Desember 2014 setelah memulai debut judul ini sebagai manga pendek. Hakusensha telah menerbitkan volume ke-16-nya pada tanggal 20 Februari. Manga ini mendapat tempat di daftar Kono Manga ga Sugoi! 2016 milik Takarajimasha tentang manga terbaik untuk pembaca wanita.

Sinopsis:

Setelah kakak perempuannya menolak untuk menghadiri omiai (wawancara pernikahan) yang telah diatur dengan Takane Saibara, pewaris kekayaan bisnis yang besar, siswi SMA Hana Nonomura setuju untuk menjadi penggantinya untuk menjaga nama baik keluarganya. Namun, pertemuan Hana dan Takane justru mendatangkan hal tak terduga yang terjadi diantara keduanya.

Manga ini sempat menginspirasi seri live-action net yang tayang perdana pada bulan Maret 2019.

Sumber: ANN