Sword Art OnlineNewsManga

Manga Sword Art Online: Project Alicization Akan Berakhir pada Bulan Juni

0
Manga Sword Art Online: Project Alicization Akan Berakhir pada Bulan Juni 1

Chapter ke-29 manga Sword Art Online: Project Alicization karya Kōtarō Yamada telah mengungkapkan bahwa manga ini akan berakhir di chapter ke-30-nya pada tanggal 11 Juni.

Yen Press menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Jauh di dalam hutan yang tidak dikenalnya, Kirito terbangun dengan sensasi yang amat sangat menyakinkan untuk dunia virtual… Dengan kenangan akan kehidupan yang tidak dia ingat pernah dijalani. Seorang laki-laki dan seorang perempuan… dan satu nama yang melekat di benaknya: Alice.

Yamada meluncurkan manga ini di Dengeki Bunko Magazine milik Kadokawa pada bulan Agustus 2016. Kadokawa telah menerbitkan volume kompilasi keempatnya pada bulan Agustus 2020. Manga ini pindah secara daring ke situs Web DenPlay Comic ketika Kadokawa mengakhiri penerbitan Dengeki Bunko Magazine pada bulan April 2020.

Yen Press merilis volume keduanya pada tanggal 2 Maret.

Yamada juga membuat manga dua volume berjudul Phantom Bullet yang mengadaptasi arc Phantom Bullet dari novel ringan Sword Art Online karya Kawahara. Kadokawa telah menerbitkan dua volume untuk manga ini di Jepang masing-masing pada tahun 2014 dan 2015, dan Yen Press telah menerbitkan dua volume tersebut dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tanggal Tayang Perdananya dalam Trailer Penuh

Previous article

Manga Sword Art Online: Alicization Lycoris Telah Berakhir

Next article

You may also like

Komentar