Manga Sword Art Online: Progressive Dapatkan Seri Baru Pada Bulan Ini

MangaNewsSword Art Online
Manga Sword Art Online: Progressive Dapatkan Seri Baru Pada Bulan Ini 1

Hello Sobat Wibumesta,

Sampul pita di volume kedua sekaligus terakhir manga Sword Art Online: Progressive – Hōei no Barcarole karya Shiomi Miyoshi (gambar paling bawah) telah mengungkap bahwa manga baru dalam seri ini yang berjudul Sword Art Online: Progressive – Kuraki Yūyami no Scherzo (Scherzo of Deep Night) akan diluncurkan pada akhir Januari di situs Comic Walker dan Nico Nico Seiga. Manga ini menampilkan judul yang sama dengan volume keempat seri novel ringan Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara dan abec. Puyocha akan menggambar manganya.

Miyoshi memposting foto dari sampul pitanya pada hari Jumat (10/1).

Sword Art Online: Progressive – Hōei no Barcarole telah diluncurkan di Dengeki G’s Comic pada bulan April 2018 sebagai adaptasi manga kedua dari novelnya, yang mengadaptasi volume ketiga novelnya. Manga ini mengakhiri serialisasinya pada bulan Oktober, dan chapter terakhirnya menampilkan pesan yang memberitahukan pembacanya untuk “menunggu berita tentang kelanjutan petualangan Kirito dan Asuna.”

Manga Sword Art Online: Progressive Dapatkan Seri Baru Pada Bulan Ini 2

Kiseki Himura (Tawawa on Monday, Just Because!) telah meluncurkan adaptasi manga pertamanya di Dengeki G’s Magazine pada bulan Juni 2013, dan mengakhirinya pada bulan Februari 2018 dengan tujuh volume. Yen Press telah merilis ketujuh volumenya di Amerika Utara.

Novel Sword Art Online: Progressive menceritakan ulang novel Sword Art Online orisinal karya Kawahara dengan beberapa revisi. Ceritanya menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang mengambang dari awal, lantai demi lantai. Yen Press juga telah merilis novel-novelnya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN