MangaNewsSword Art Online

Manga Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Berakhir Dengan Volume Ke-5

0
Manga Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Berakhir Dengan Volume Ke-5 1

Situs Hon no Hikidashi dari distributor buku Nippan mencantumkan volume kelima manga Sword Art Online: Ordinal Scale karya Reki Kawahara dan IsII sebagai volume terakhir. Volume kelima itu akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 April.

Adaptasi manga dari film anime Sword Art Online: Ordinal Scale ini memulai debutnya pada bulan April 2017. Manga ini diluncurkan di situs ComicWalker milik Kadokawa pada bulan Mei 2018. Volume keempatnya telah dirilis pada bulan Juni 2019.

Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah dibuka di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017, dan menjual sekitar 308.376 tiket untuk 425.762.760 yen (sekitar US$3,76 juta) di akhir pekan pembukaannya. Film ini adalah film anime pertama yang menempati peringkat ke-1 dalam jumlah kehadiran akhir pekan dan total resi box office akhir pekan sejak your name. garapan Makoto Shinkai. Film ini juga menetapkan rekor pembukaan akhir pekan di antara film-film yang didistribusikan oleh Aniplex. Film ini telah ditayangkan di lebih dari 7.500 layar di 27 negara di seluruh dunia.

Penulis novel ringan orisinal Sword Art Online, Kawahara menulis cerita baru untuk filmnya. Tomohiko Ito kembali dari dua season anime TV dan anime spesial sebelumnya untuk menyutradarai film ini di A-1 Pictures. Shingo Adachi juga kembali dari anime TV sebelumnya untuk mendesain karakternya yang berdasarkan pada desain karakter orisinal yang dibuat abec, dan Yuki Kajiura kembali untuk melakukan scoring musik.

Manga Sword Art Online: Progressive – Hōei no Barcarole karya Shiomi Miyoshi telah diluncurkan di Dengeki G’s Comic pada bulan April 2018 sebagai adaptasi manga kedua dari novel Sword Art Online: Progressive, yang mengadaptasi volume ketiga novelnya. Manga ini telah berakhir pada tanggal 30 Oktober dengan dua volume.

Kiseki Himura (Tawawa on Monday, Just Because!) telah meluncurkan adaptasi manga pertamanya di Dengeki G’s Magazine pada bulan Juni 2013, dan mengakhirinya pada bulan Februari 2018 dengan tujuh volume.

Puyocha telah meluncurkan manga baru dalam seri ini yang berjudul Sword Art Online: Progressive – Kuraki Yūyami no Scherzo (Scherzo of Deep Night) pada bulan Januari di situs Comic Walker dan Nico Nico Seiga. Manga ini menampilkan judul yang sama seperti volume keempat seri novel ringan Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara dan abec.

Cour kedua dari Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, paruh kedua dari anime Sword Art Online: Alicization, akan tayang perdana pada bulan Juli setelah ditunda dari tanggal 25 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Daisuke Ono dan Kenjiro Tsuda Ikut Berperan Dalam Anime Tower of God

Previous article

Episode Pertama Animasi Pendek Zo Zo Zombie Ditayangkan di YouTube

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar