Manga Suteki na Kareshi Karya Kazune Kawahara akan Berakhir pada Tanggal 13 Oktober

MangaNewsSuteki na Kareshi
Manga Suteki na Kareshi Karya Kazune Kawahara akan Berakhir pada Tanggal 13 Oktober 1

Edisi Oktober majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Suteki na Kareshi (Where’s my lovely sweetheart?) karya Kazune Kawahara akan berakhir di edisi berikutnya pada tanggal 13 Oktober.

Edisi September majalahnya telah mengungkap pada tanggal 11 Agustus bahwa manga tersebut mendekati klimaksnya.

Kawahara meluncurkan manganya pada bulan Januari 2016. Volume ke-13 manganya telah dirilis pada tanggal 22 Juli. Manga ini memiliki total gabungan penjualan digital dan volume cetak sebanyak 2,4 juta kopi.

Seri ini berpusat pada Nonoka, yang ketika masih kecil melihat sepasang kekasih menghitung mundur Malam Tahun Baru bersama, dan sangat ingin bisa seperti itu untuk dirinya sendiri. Sekarang di SMA, Nonoka sangat menginginkan seorang pacar. Namun, tidak ada petunjuk sama sekali bahwa dia akan mendapatkannya dalam waktu dekat, dan ini sudah Desember.

Viz Media telah merilis manga High School Debut karya Kawahara di Amerika Utara, dan juga telah merilis manga Ore Monogatari!! karya Kawahara dan Aruko dengan judul My Love Story!!. My Love Story!! telah menginspirasi anime TV pada bulan April 2015, dan film live-action pada bulan Oktober 2015.

Manga Aozora Yell karya Kawahara telah diadaptasi menjadi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2016. Manga Sensei! karya Kawahara juga telah mendapatkan adaptasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Oktober 2017. High School Debut telah menginspirasi film live-action pada bulan April 2011.

Sumber: ANN