Summer Time RenderingNewsAnimeMangaLive Action

Manga Summer Time Rendering Berakhir dengan Pengumuman Anime, Proyek Live-Action yang Tengah Dikerjakan

0
Manga Summer Time Rendering Berakhir dengan Pengumuman Anime, Proyek Live-Action yang Tengah Dikerjakan 1

Manga Summer Time Rendering Berakhir dengan Pengumuman Anime, Proyek Live-Action yang Tengah Dikerjakan 2

Yasuki Tanaka telah mengakhiri manga Summer Time Rendering dalam chapter ke-139-nya di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 1 Februari, dan akhirannya terdapat pengumuman adaptasi anime dan Real Escape Game (permainan meloloskan diri secara nyata). Selain itu, adaptasi live-action sedang tengah dikerjakan.

Shueisha menjelaskan ceritanya:

Setelah mendengar kabar meninggalnya Ushio, Shinpei kembali ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berjalan dengan lancar, tetapi di bawah permukaan sesuatu yang aneh sedang terjadi di pulau itu. Misteri apa yang menantinya di pulau musim panas yang terpencil ini?

Tanaka meluncurkan manganya di Shonen Jump+ pada bulan Oktober 2017, dan volume ke-13 sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada tanggal 2 April. Shueisha meluncurkan layanan MANGA Plus dengan versi Inggris dari manga tersebut pada bulan Januari 2019.

Dalam sebuah pesan untuk merayakan pengumuman tersebut, Tanaka membicarakan soal pergi dengan staf anime untuk mencari lokasi di prefektur Wakayama. Real Escape Game akan berlangsung di pulau Tomogashima di Wakayama musim panas tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Himamushi Nyūdō, Merayap Keluar dari Kegelapan di Malam Hari Menakut-nakuti Layaknya Kecoak

Previous article

Manga Dead Dead Demon’s Dededededestruction Karya Inio Asano Akan Mencapai Klimaks

Next article

You may also like

Komentar