Majo Kaitō LIP☆SNewsManga

Manga Stellar Witch LIPS Tamat

0
Manga Stellar Witch LIPS Tamat 1

Manga Stellar Witch LIPS adalah manga tentang gadis yang berubah menjadi penyihir yang diluncurkan pada bulan Oktober 2019


Pendaftaran Amazon dari edisi Juli majalah Nakayoshi milik Kodansha menyatakan bahwa manga Stellar Witch LIP☆S (Majo Kaitō LIP☆S) karya penulis Hana Kagami dan artis Kotoko Ichi akan berakhir di edisi tersebut ketika itu dirilis pada hari Kamis (3/6).

Edisi Juni majalah Nakayoshi telah mengungkapkan pada bulan lalu bahwa manga ini sedang mendekati klimaksnya.

Manga Stellar Witch LIPS Tamat 2

Kodansha Comics secara digital menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris dan telah merilis volume kompilasi keduanya pada bulan September 2020. Kodansha Comics menjelaskan manga ini:

Miku Hoshino hanyalah seorang gadis biasa yang hanya memikirkan idola favoritnya, Rei, dari grup M.A.G yang sangat populer. Ketika tugas sekolahnya membuatnya merindukan konser yang sangat dia harapkan bisa pergi ke sana, dia melakukan apa yang akan dilakukan gadis mana pun — mengambil bantuan penyihir! Tetapi ketika penyihir itu mengubah Miku menjadi penyihir juga, hidupnya menjadi jauh dari biasa… dan seorang detektif bermata tajam tertentu tampaknya bertekad membiarkannya tetap seperti itu!

Kagami dan Ichi meluncurkan manga ini pada bulan Oktober 2019. Kodansha telah merilis volume kompilasi keempatnya pada tanggal 12 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Life Lessons with Uramichi-Oniisan Menyoroti Karakter Utamanya dalam Video Promosi Baru

Previous article

Episode Kedua Anime Pendek Night World Akan Debut pada Tanggal 4 Juni

Next article

You may also like

Komentar