MangaNewsShokuryō Jinrui

Manga Starving Anonymous Mendapatkan Sekuel

0
Manga Starving Anonymous Mendapatkan Sekuel 1

Yuu Kuraishi, Kengo Mizutani, dan Kazu Inabe telah meluncurkan sekuel untuk manga Shokuryō Jinrui: Starving Anonymous (Starving Anonymous) mereka pada tanggal 8 April yang berjudul Shokuryō Jinrui Re: Starving Re:velation. Manga baru tersebut diluncurkan di situs dan aplikasi Comic Days milik Kodansha. Cerita manga baru tersebut terjadi di sekolah biasa, di ruang kelas biasa, dengan teman sekelas biasa. Tapi ada sesuatu yang salah, dan ada kecemasan yang tak teridentifikasi sedang terjadi.

Majalah e Young Magazine milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir manga Starving Anonymous pada bulan November 2018.

Kodansha Comics merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Ini adalah hari seperti hari lainnya, dan siswa SMA I’e dan Kazu berada di dalam bus pulang dari sekolah, tiba-tiba, dipenuhi dengan gas misterius. Pasangan itu pingsan dan bangun dengan mendapati diri mereka di atas truk yang penuh dengan tubuh manusia. Mereka dikelilingi oleh barisan mayat beku… dan staf manusia yang hidup menggergaji mereka menjadi beberapa bagian. Di mana mereka… dan bagaimana mereka bisa melarikan diri dari mimpi buruk ini?

Untuk kedua manganya, Kuraishi (Fort of Apocalypse, My Wife is Wagatsuma-san) menulis ceritanya berdasarkan pada rencana orisinal Mizutani, dan Inabe (Fort of Apocalypse) menyediakan gambarnya. Manga pertamanya diluncurkan di majalah digital e Young Magazine milik Kodansha pada tahun 2016, dan Kodansha menerbitkan volume kompilasi ketujuh sekaligus terakhirnya pada bulan Februari 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Live-Action ‘A Devil and Her Love Song’ Mengungkapkan Pemeran Lainnya dan Tanggal Debut

Previous article

Trailer Lengkap Film Gyokō no Nikuko-san Garapan Studio 4°C Memperdengarkan Lagu Tema

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar