MangaNewsUma Musume Pretty Derby

Manga Starting Gate! -Uma Musume Pretty Derby- Mencapai Klimaks dari Arc Terakhirnya

0
Manga Starting Gate! -Uma Musume Pretty Derby- Mencapai Klimaks dari Arc Terakhirnya 1

Situs Cycomi milik Cygames menyatakan bahwa manga STARTING GATE! -Uma Musume Pretty Derby- karya S. Kosugi akan mencapai klimaks dari arc terakhirnya dengan volume keenam manganya, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 30 Juli.

Manga ini diluncurkan di situs dan aplikasi Cycomi pada bulan Maret 2017. Volume keempatnya telah diluncurkan secara digital pada bulan Juli 2020, dan volume kelimanya akan diluncurkan secara digital pada tanggal 30 Juni. Manga remaja sekolah ini berpusat pada Special Week, saat dia pindah dari pedesaan ke ibu kota dan memasuki Akademi Tracen.

Uma Musume Pretty Derby diluncurkan pada tanggal 24 Februari untuk iOS dan Android, dan telah dirilis untuk PC lewat DMM Games pada tanggal 10 Maret. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin 2018, dan ditunda untuk meningkatkan kualitas game.

Konsep game-nya dimulai dengan Uma Musume (Gadis Kuda), gadis-gadis yang diberkahi dengan kemampuan lari yang sangat baik, dan yang bertujuan untuk menjadi idola top dan berkompetisi dalam acara hiburan olahraga nasional “Twinkle Series.” Pemain mengambil peran sebagai guru dan pelatih untuk para gadis di Nihon Uma Musume Training Center Gakuen (Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang) dan membantu mereka membuat debutnya.

Season pertama anime TV Uma Musume Pretty Derby yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2018. Crunchyroll menayangkan seri ini. Anime “BNW no Chikai” (BNW’s Oath) rilis dengan dibundel volume Blu-ray Disc keempat anime TV Uma Musume Pretty Derby pada bulan Desember 2018.

Season kedua animenya telah tayang perdana di kanal Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 4 Januari.

Seri manga spinoff dari waralaba Uma Musume Pretty Derby yang berjudul Umayon juga menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2020 dan berakhir pada tanggal 22 September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Siapa itu Charles Augustus Milverton, Dan Apa Sebenarnya Tujuannya?

Previous article

Akun Twitter Hatsune Miku Ditangguhkan Sebentar karena Pembatasan Umur

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar