Star WarsNewsManga

Manga Star Wars Rebels Hiatus dan Manga Star Wars Leia Kembali dari Hiatus

0
Manga Star Wars Rebels Hiatus dan Manga Star Wars Leia Kembali dari Hiatus 1

Aplikasi LINE Manga telah mengungkapkan bahwa manga Star Wars: Leia Ōjo no Shiren (Star Wars Leia, Princess of Alderaan) karya Haruichi kembali dari hiatusnya pada tanggal 8 Mei. Selain itu, aplikasi yang sama mengungkapkan bahwa Akira Aoki akan menempatkan manga Star Wars Rebels (Star Wars Hanransha-tachi) pada hiatus “untuk sementara” karena “alasan pribadi.” Yen Press menerbitkan kedua manga tersebut dalam bahasa Inggris.

Star Wars Leia, Princess of Alderaan diluncurkan di aplikasi LINE Manga pada bulan Mei 2019, dan telah berhenti sejenak beberapa kali sejak diluncurkan. Seri ini mulai hiatus tanpa batas pada bulan Januari 2020 karena kesehatan fisik Haruichi yang buruk.

Star Wars Leia, Princess of Alderaan mengadaptasi novel Leia, Princess of Alderaan karya Claudia Gray, yang diterbitkan Disney–Lucasfilm Press pada bulan September 2017 sebagai bagian dari seri Journey to Star Wars: The Last Jedi.

Ceritanya berpusat pada Leia Organa yang berusia 16 tahun saat dia menghadapi ujian wajib dalam persiapan untuk menjadi ratu Alderaan. Leia sibuk dengan studinya tentang berbagai topik seperti politik serta seni bela diri. Dia jatuh cinta dengan sesama orang Alderaan, Kia yang intelektual dan baik hati, yang dia temui di parlemen pemuda. Sementara itu, Leia takut dengan meluasnya pemerintahan tirani Kekaisaran, dan dia mengetahui rahasia penting dari orang tuanya.

Aoki meluncurkan Star Wars Rebels di aplikasi LINE Manga pada bulan Desember 2019. Manga ini mengadaptasi seri animasi Amerika Star Wars Rebels, yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2014 dan ditayangkan di Disney XD hingga Maret 2018.

Yen Press menjelaskan cerita Star Wars Rebels:

Berlatar selama era ketika Kekaisaran Galaksi memburu Jedi terakhir, pemberontakan mula-mula melawan Kekaisaran mulai terbentuk. Star Wars Rebels berlangsung di daerah sekitar planet Lothal, di mana Kekaisaran Galaksi bertempur melawan Ezra, seorang remaja ahli penipuan dengan kemampuan Force laten, Kanan, salah satu anggota terakhir dari Jedi Order yang bertahan, dan sisa rakyat jelata pemberontak di atas kapal luar angkasa Ghost.

Yūsaku Komiyama (Avengers: Zombies Assemble, Ixion Saga) telah meluncurkan adaptasi manga dari novel Star Wars: Lost Stars karya Claudia Gray pada tahun 2017. Yen Press merilis seri ini dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Beberapa Fakta tentang Howl’s Moving Castle Terungkap saat Toshio Suzuki Menjawab Pertanyaan Penggemar di Akun Twitter Resmi Ghibli

Previous article

Anime Pendek Snack Time! dari Grup VTuber Nijisanji Ditayangkan di YouTube dengan Takarir Bahasa Inggris

Next article

You may also like

More in Star Wars

Komentar