MangaNewsStalker Jōka-dan

Manga Stalker Jokers Karya Hiroto Ōishi Beralih ke Volume Hanya Digital

0
Manga Stalker Jokers Karya Hiroto Ōishi Beralih ke Volume Hanya Digital 1

Edisi ke-10 majalah Evening milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Stalker Jokers (Stalker Jōka-dan, atau Stalker Purification Team) karya Hiroto Ōishi akan beralih ke volume hanya digital, dimulai dengan volume keempat pada tanggal 22 Mei.

Cerita manga ini berlatar versi distorsi dari Jepang modern di mana ada “masalah penguntit.” Jumlah insiden meningkat setiap hari, dan tergantung pada sebuah tim pemurnian dalam kegelapan untuk memurnikan kegelapan ini.

Manga ini debut di Evening pada bulan Juli 2018. Hiromichi Ōga dikreditkan dengan karya orisinal. Kodansha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 23 Januari.

Ōishi akan merilis manga baru yang berjudul Zenra Kagyō (Nude Trade) dengan penulis Asaron Ofuji di majalah Manga Goraku Special milik Nihonbungeisha pada tanggal 14 Mei. Manga ini akan berpusat pada industri video dewasa.

Ōishi telah meluncurkan adaptasi manga dari seri novel Kōkō Jihen (The High School Incident) karya Keisuke Matsuoka pada tanggal 4 Januari.

Ōishi sebelumnya menggambar Dorei-ku: Boku to 23-nin no Dorei, adaptasi manga dari novel Boku to 23-nin no Dorei karya Shinichi Okada. Ōishi telah meluncurkan adaptasi manga ini di situs Everystar pada tahun 2012 dan Futabasha telah menerbitkan seri lengkapnya dalam 10 volume kompilasi. Adaptasi film live-action yang dibintangi oleh Sayaka Akimoto dan Kanata Hongō telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2014. Adaptasi anime TV-nya telah tayang perdana pada bulan April 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kanal TokuSHOUTsu dari Shout! Factory Menambahkan Kamen Rider Kuuga

Previous article

Cosplayer Enako Muncul Sebagai Rem dari Re:Zero di Monthly Comic Alive

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar