MangaNewsStrike the Blood

Manga Spinoff Strike the Blood Kochira Saikai Gakuen Chūtō-bu Berakhir

0
Manga Spinoff Strike the Blood Kochira Saikai Gakuen Chūtō-bu Berakhir 1

Versi digital dari edisi terakhir Dengeki Bunko Magazine milik Kadokawa telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Strike the Blood Kochira Saikai Gakuen Chūtō-bu (Strike the Blood a junior high school student) karya Ryuryū Akari.

Manga 4-panel spinoff dari seri novel Strike the Blood karya Gakuto Mikumo ini telah diluncurkan pada bulan Oktober 2016. Kadokawa telah menerbitkan volume kompilasi manganya pada tanggal 20 Januari. Seri spinoff ini mengikuti Yukina, Nagisa, dan Kanon dalam kehidupan sehari-hari mereka di SMP.

Akari memulai debutnya di luar dunia dōjin dengan manga spinoff Lucky Star: Pocket Travelers pada tahun 2007. Dia juga menggambar manga lima volume Shin Koihime Musō: Otome Ryōran Sangokushi Engi dan manga 4-panel spinoff lima volume Accel World.

Seri novel orisinal Strike the Blood karya Mikumo telah menginspirasi seri anime TV berjumlah 24 episode pada tahun 2013, serta dua season OVA pada tahun 2015 dan 2016-2017.

Strike The Blood III, season ketiga OVA Strike The Blood, telah dirilis dalam lima bagian antara bulan Desember 2018 dan September 2019. Masing-masing rilisan memiliki dua episode, yang jadi totalnya berjumlah 10 episode. Season ini mengadaptasi volume 17 seri novel ringan orisinalnya, serta akhir dari arc “Holy War” (Seisen).

Strike The Blood IV, seri OVA keempat, akan memiliki enam volume home video. Volume pertamanya telah dirilis pada tanggal 8 April, setelah sekali penundaan. Lima volume sisanya (yang masing-masing memiliki dua episode) akan dirilis seperti yang direncanakan pada tanggal 24 Juni; 30 September; 23 Desember; 24 Maret 2021; dan 30 Juni 2021.

OVA spesial Strike The Blood: Kieta Seisō-hen (Disappearing Holy Lance Arc) telah dirilis pada tanggal 29 Januari, dan merupakan episode pertama dalam franchise Strike The Blood yang menceritakan cerita orisinal yang tidak diceritakan dalam seri novel ringan orisinalnya, karya Gakuto Mikumo.

Yen Press menerbitkan seri novel ringannya di Amerika Utara. TATE menserialisasikan adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa sejak 2012.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Yo-kai Watch Baru Tunda Episode Baru

Previous article

Manga Hatenkō Yūgi/Dazzle Akan Berakhir 2 Volume Lagi

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar