Manga Spinoff SSSS.Gridman Karya Ariko Tamat

MangaNewsSSSS.Gridman/Gridman Universe
Manga Spinoff SSSS.Gridman Karya Ariko Tamat 1

Majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa edisi desember tahun ini terbitkan chapter terakhir manga Shinseiki Chuugakusei Nikki karya Ariko pada hari Selasa. Buku kompilasi kedua manga tersebut akan rilis pada 23 Desember.

Manga Spinoff SSSS.Gridman Karya Ariko Tamat 2

Ariko memulai manga tersebut pada bulan Oktober 2019. buku kompilasi volume pertama manga tersebut dikirim tanggal 23 Mei. Manga tersebut adalah bagian dari proyek spinoff yang diumumkan untuk anime SSSS.Gridman buatan Studio Trigger bulan Mei 2019.

Shinseiki Chuugakusei Nikki berfokus pada empat murid SMP Neon Genesis dan kehidupan sehari-hari mereka seperti mengejar kucing, membeli bahan makanan, dan makan nabe bersama.

Ariko adalah perancang karakter orisinal untuk anime Hina Logic— From Luck and Logic. Anime SSSS.Gridman dengan 12 episode tayang perdana bulan Oktober 2018.

Akira Amemiya menyutradarai anime SSSS.Gridman yang merupakan kolaborasi antara Studio Trigger dan Tsuburaya Productions — kreator dari franchise Ultraman dan seri live-action tokusatsu orisinal Denko Choujin Gridman tahun 1993 sampai 1994. Keiichi Hasegawa menulis naskah anime tersebut. Anime SSSS.Gridman tersebut berlanjut pada proyek anime SSSS.Dynazenon.

Sumber: situs web ANN