MangaNewsShaman King

Manga Spinoff Shaman King Marcos Hiatus Sebulan karena Tenosinovitis yang Diderita sang Penulis

0
Manga Spinoff Shaman King Marcos Hiatus Sebulan karena Tenosinovitis yang Diderita sang Penulis 1

Edisi Juni majalah Shonen Magazine Edge milik Kodansha tahun ini telah mengumumkan bahwa Shaman King Marcos karya Jet Kusamura, manga spinoff dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei, hiatus karena tenosinovitis (radang selubung di sekitar tendon) sang penulis yang memburuk. Manga ini dijadwalkan untuk kembali dari hiatus di edisi majalah berikutnya pada tanggal 17 Juni.

Manga ini memulai debutnya di Shonen Magazine Edge pada bulan April 2020. Volume buku kompilasi kedua manga ini telah dirilis pada tanggal 17 Maret. Manga spinoff ini bercerita tentang perjalanan untuk menemukan Marco, dan terhubung ke turnamen F.O.M. (Flower of Maize).

Layanan Comixology Originals dan Kodansha USA Publishing menerbitkan semua seri manga Shaman King karya Takei secara digital dalam bahasa Inggris. Volume 33, 34, dan 35 muncul untuk pertama kalinya dalam bahasa Inggris bersama dengan 32 volume pertamanya di toko Kindle Store dan Comixology dari Amazon, serta layanan langganan Amazon Prime, Kindle Unlimited, dan Comixology Unlimited. Rilisan baru seri manga ini menampilkan gambar kover baru yang dibuat oleh Takei. Kodansha Comics juga menerbitkan manga spinoff Shaman King: Zero, Shaman King Flowers, Shaman King: Super Star, dan Shaman King: Red Crimson. Manga Shaman King sempat dijadwalkan untuk diluncurkan secara digital pada bulan Juli 2020, dengan spinoff-nya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus 2020, tetapi Kodansha Comics menunda perilisan ini.

Kodansha USA Publishing dan Comixology Originals menjelaskan seri ini:

Di dunia Shaman King, shaman atau dukun memiliki kekuatan misterius yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan dewa, roh, dan bahkan orang mati … dan Manta Oyamada akan mempelajari semua tentang mereka, karena kelasnya baru saja menerima murid pindahan baru: Yoh Asakura, seorang anak laki-laki dari tempat jauh di Izumo … dan dukun dalam pelatihan!

Shaman King debut di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1998. Seri ini tiba-tiba berakhir pada tahun 2004, walaupun pencetakan ulang dari manganya mengungkap “akhir sebenarnya” pada tahun 2009. Viz Media telah menerbitkan 32 volume manga Shaman King orisinal dari tahun 2003 hingga 2011, tapi tidak lagi memegang lisensi manga ini. m&c! telah menerbitkan manga ini di Indonesia, dan volume ke-32-nya diterbitkan pada bulan Januari 2018. Penerbit Jepang Kodansha sekarang ditetapkan sebagai pemilik merek dagang untuk “Shaman King” di Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat. Shueisha awalnya memegang hak manga ini di Jepang.

Anime TV baru dari manga Shaman King karya Takei telah tayang perdana pada tanggal 1 April. Netflix akan menayangkan anime ini ke seluruh dunia sekitar tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

eBay Mengumumkan Pembatasan pada Anime, Game, Manga ‘Dewasa’

Previous article

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 206

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar