Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai SeikatsuNewsManga

Manga Spinoff Re:Zero tentang Wilhelm Baru Saja Tamat

0
Spinoff Re:Zero

Manga Spinoff Re:Zero ini berjudul Kenki Koiuta ~Re:Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu † Shimeitan~


Edisi Juli majalah Comic Alive milik Kadokawa telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Kenki Koiuta ~Re:Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu † Shimeitan~ karya Tsubata Nozaki pada hari Kamis (27/5).

Manga Spinoff Re:Zero adalah manga dari seri novel ringan Re:ZERO -Starting Life in Another World- karya Tappei Nagatsuki, dan berfokus pada masa lalu karakter Wilhelm van Astrea dan bagaimana dia bisa disebut Sword Demon (Iblis Pedang).

Nozaki meluncurkan manga ini di Comic Alive pada bulan November 2018. Kadokawa telah menerbitkan volume buku kompilasi ketiga manga ini pada bulan September 2020.

Informasi Pengarang Manga Spinoff Re:Zero –  Nozaki

Manga Spinoff Re:Zero tentang Wilhelm Baru Saja Tamat 1

Seven Seas Entertainment telah menerbitkan semua tiga volume dari manga Hatsune Miku: Bad∞End∞Night (Bad End Night: Insane Party) karya Nozaki pada tahun 2017. Manga ini berdasarkan pada lagu dan video Hatsune Miku yang berjudul “Bad ∞ End ∞ Night,” yang digubah oleh Hitoshizuku-P x Yama△ dan diilustrasikan oleh Suzunosuke. Majalah web Zero-Sum Online milik Ichijinsha meluncurkan seri ini pada bulan December 2014. Manga ini telah tamat pada bulan Juni 2016.

Dalam cerita Hatsune Miku: Bad∞End∞Night, aktris pendatang baru bernama Miku berperan sebagai pemeran utama, tetapi segalanya menjadi rumit ketika dia memasuki “dunia panggung.” Di dunia itu dia menemukan wastu yang sama yang muncul di atas panggung, dan tujuh penghuni wastu. Untuk menemukan jalannya ke dunia nyata, Miku harus membantu mereka menemukan halaman naskah yang dicuri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Hasil Film Demon Slayer Mugen Train Raih Top 40 Miliar Yen di Jepang

Previous article

Kampanye Urun Dana Penguindrum Melebihi 105 Juta Yen

Next article

You may also like

Komentar