Manga Spinoff Love Lab Akan Berakhir Pada Bulan Juni

Love LabMangaNews
Manga Spinoff Love Lab Akan Berakhir Pada Bulan Juni 1

Edisi Juni majalah Manga Time milik Houbunsha telah mengungkap bahwa manga spinoff dari manga Love Lab karya Ruri Miyahara akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Juni.

Cerita manga ini terjadi empat bulan setelah akhir dari cerita manga utamanya, dan berpusat pada Tanahashi bersaudara, serta karakter RentarĊ Kurahashi dan Suzune Tanahashi. Miyahara meluncurkan manga spinoff ini di Manga Time pada tanggal 6 Maret sebagai serialisasi miniseri pendek.

Manga orisinal Love Lab mendapatkan adaptasi seri anime TV berjumlah 13 episode yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2013.

Crunchyroll menayangkan animenya, dan menjelaskannya:

Fujisaki Girls Academy, umumnya dikenal sebagai “Fujijo,” terkenal karena dihadiri oleh wanita muda ternama. Keras kepala, berbudi, dan dikenal sebagai “yang liar,” ajudan ketua OSIS bernama Riko. Cemerlang, cantik, adil, dan dikagumi oleh semua siswa sebagai “Nona Fujisaki,” ketua OSIS bernama Maki. Pemalu, mudah tersipu, dan canggung, sekretaris OSIS bernama Suzu. Ber-alis tebal dan rambutnya halus dengan apik, wakil ketua OSIS bernama Eno. Mencintai uang dan mengamati semua orang belajar dari belakang kacamatanya dengan keren, bendahara bernama Sayo.

Miyahara meluncurkan manga 4-panel Love Lab di majalah Manga Home milik Houbunsha pada tahun 2006, dan manga ini juga berjalan di majalah-majalah Houbunsha lainnya. Manga ini telah berakhir pada bulan Oktober 2019. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-15 sekaligus terakhir manganya pada tanggal 7 Januari.

Sinopsis:

Riko Kurahashi dikenal oleh teman-teman sekelasnya dulu di SMP-nya yang khusus perempuan sebagai “Wild no Kimi, atau “Wanita Liar,” karena sikap tomboynya. Suatu hari, dia menerobos masuk ke ruang OSIS di mana ada Natsuo Maki yang sedang berlatih manuver untuk merayu anak laki-laki. Riko berjanji untuk merahasiakan rahasianya, dan dipaksa untuk mengajari Maki cara memikat anak laki-laki … Tapi sebenarnya, dia sendiri juga tidak memiliki pengalaman dengan lawan jenis. Ketika dia terus berlatih dengan Maki dan teman-temannya di OSIS bertambah, pertemuannya dengan anak laki-laki juga bertambah, dan dia bertemu kembali dengan seorang pria muda yang mengatakan dia mencintainya saat masa kecil mereka. Ternyata cinta mungkin lebih dekat dengan Riko daripada yang dia duga.

Manga Bokura wa Minna Kawaisou karya Miyahara juga telah mendapatkan adaptasi anime TV yang digarap oleh Brains Base pada tahun 2014. Sentai Filmworks melisensi anime ini dan menayangkannya di Crunchyroll dengan judul The Kawai Complex Guide to Manors and Hostel Behavior.

Sumber: ANN