KONOSUBANewsManga

Manga Spinoff Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World! Telah Berakhir

0
Manga Spinoff Konosuba - God's Blessing on This Wonderful World! Telah Berakhir 1

Hello Sobat Wibumesta, manga Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Extra: Ano Orokamono ni mo Kyakkō o! (Spotlight on That Fool Also!) karya Tamako Buta telah berakhir di edisi Maret majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada hari Jumat (24/1). Volume kedua sekaligus terakhir manganya akan rilis pada tanggal 26 Februari.

Manga ini, yang mengadaptasi novel spinoff “sedikit ecchi” karya Hirukuma dari seri novel ringan KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World!) karya Natsume Akatsuki, telah debut di majalahnya pada bulan Januari 2018. Volume pertama manganya telah dirilis pada tanggal 26 November.

Cerita dari novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Extra: Ano Orokamono ni mo Kyakkō o! karya Hirukama berfokus pada Dust. Volume pertamanya telah dirilis pada bulan Agustus 2017, dan Kadokawa telah merilis volume keenamnya pada tanggal 1 Januari.

Manga spinoff lainnya dari novel KONOSUBA terdiri dari Kono Subarashi Sekai ni Bakuen o! (Fiery Explosions on This Wonderful World), Zoku Kono Subarashi Sekai ni Bakuen o! (Continuation Fiery Explosions on This Wonderful World), dan Kono Kamen no Akuma ni Sōdan o! (Discussions With the Demon of This Mask). Masahito Watari telah meluncurkan adaptasi manga utama dari novel orisinalnya di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa pada bulan September 2014.

Cerita seri novel ringan KONOSUBA berpusat pada Kazuma, seorang hikikomori yang tewas dalam kecelakaan memalukan, namun bertemu dewi Aqua setelah kematiannya. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat membawa satu hal yang dinginkan. Ketika dia memilih Aqua, mereka terbawa ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini mengerjakan quest untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli makanan, pakaian, dan tempat tinggal, dan akhirnya merekrut Megumin dan Darkness, yang dengan cepat mereka sadari bahwa mereka sama-sama tidak berguna seperti mereka sendiri.

Novel KONOSUBA telah mendapatkan dua season anime TV. Season pertamanya telah tayang pada bulan Januari 2016, dan season keduanya telah tayang pada bulan Januari 2017. Karakter franchise ini juga muncul di anime spinoff Isekai Quartet yang telah debut pada bulan April lalu, dan sekuelnya yang tayang pada tanggal 14 Januari.

Film KONOSUBA – God’s Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu) telah dibuka di Jepang pada tanggal 30 Agustus dan memiliki penayangan 4DX pada tanggal 4 Oktober 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Kaito Ishikawa Keluar Dari Proyek Karakter, Anime Miki no Mikoto

Previous article

Yoh Yoshinari Membagikan Informasi Tentang Anime BNA: Brand New Animal Mendatang Di Newtype Terbaru

Next article

You may also like

More in KONOSUBA

Komentar