Kujira no Kora wa Sajou ni UtauNewsManga

Manga Spinoff Komedi Children of the Whales Akan Berakhir pada Bulan Juni

0
Manga Spinoff Komedi Children of the Whales Akan Berakhir pada Bulan Juni 1

Edisi Juni majalah Mystery Bonita milik Akita Shoten telah mengungkapkan bahwa manga spinoff Kujira no Kora wa Sajō ni Manabu! (The Children of the Whales Study Atop the Sand) karya Ebi Umeda akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Juni.

Manga ini adalah spinoff komedi dari manga Children of the Whales (Kujira no Kora wa Sajō ni Utau) karya Abi Umeda, dengan para karakter dalam latar sekolah modern. Ebi Umeda adalah saudara perempuannya Abi Umeda. Abi Umeda menggambar papan cerita (storyboard) orisinal untuk konsep manga ini, yang menjadi dasar untuk OVA dua bagian yang disertakan dalam rilisan Blu-ray Disc dari anime Children of the Whales pada bulan Januari dan Maret 2018.

Manga spinoff ini diluncurkan di Mystery Bonita pada bulan April 2018.

Abi Umeda meluncurkan manga orisinal Children of the Whales di Monthly Mystery Bonita pada tahun 2013 sebagai manga shōjo keduanya. Akita Shoten telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-19-nya pada tanggal 16 April. Viz Media merilis manga ini, dan telah merilis volume ke-16-nya pada tanggal 19 Januari. Mystery Bonita telah mengungkapkan pada bulan Februari 2020 bahwa manga ini mendekati klimaksnya.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2017. Netflix mulai menayangkan animenya di luar Jepang pada tahun 2018. Manga ini juga mendapatkan dua OVA yang dirilis pada bulan Januari dan Maret 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205

Previous article

Teka-Teki Nasib Kazuki Tomori pada Anime Charlotte

Next article

You may also like

Komentar