Manga Spinoff Detective Conan Police Academy Dapatkan Arc Baru

Detective ConanMangaNews
Manga Spinoff Detective Conan Police Academy Dapatkan Arc Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi kesembilan majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan telah mengungkap bahwa seri manga berjudul Meitantei Conan Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story (Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story) karya Takahiro Arai, yang merupakan spinoff dari manga Detective Conan karya Gosho Aoyama, akan meluncurkan arc baru di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Februari. Arc baru ini akan berfokus pada karakter Wataru Date.

Arc pertamanya, arc Matsuda (Jinpei Matsuda adalah karakter di Police Academy), telah debut pada bulan Oktober. Arc ini memiliki tiga chapter.

Arai telah meluncurkan manga Meitantei Conan Zero no Tea Time di Weekly Shonen Sunday pada bulan Mei 2018. Manga ini mulai menserialisasikan chapter hanya ketika manga utama Detective Conan sedang hiatus (Aoyama sering menempatkan manganya pada hiatus untuk riset pada bulan Juli 2018). Arai telah mengakhiri manganya di edisi yang sama dengan edisi di mana Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story diluncurkan pada bulan Oktober lalu. Shogakukan telah menerbitkan volume keempat sekaligus terakhir dari manganya pada bulan November 2019.

Sumber: ANN