SACHIiro no One RoomNewsManga

Manga Spinoff dari One Room of Happiness Akan Berakhir dengan Volume Ke-4

0
Manga Spinoff dari One Room of Happiness Akan Berakhir dengan Volume Ke-4 1

Mangaka Hakuri telah mengungkapkan bahwa manga spinoff Seikai no Tantei akan berakhir dengan volume keempatnya, meskipun Hakuri tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk volume itu. Hakuri bergurau bahwa dia awalnya merencanakan manganya dengan struktur tiga volume dalam pikiran.

Manga ini adalah prekuel untuk manga One Room of Happiness (SACHIiro no One Room) karya Hakuri, dan menampilkan karakter detektif Hijiri Matsubase sebagai protagonis. Square Enix telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan September 2019. Volume ketiga manganya akan dirilis pada tanggal 21 Mei.

Hakuri meluncurkan manga orisinal One Room of Happiness di pixiv dan Twitter sebelum beralih ke Gangan pixiv pada bulan Februari 2017. Square Enix akan merilis volume kesembilan manganya pada tanggal 21 Mei. Crunchyroll menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital.

Manga ini mendapatkan adaptasi seri live-action yang debut di layanan streaming AbemaTV pada bulan Juli 2018. Seri ini dibatalkan di kanal TV Asahi dari wilayah Kanto di tengah kritik bahwa itu menggambarkan penculikan di kehidupan nyata dalam sudut pandang yang positif. Live-action tersebut masih ditayangkan di kanal ABC dari wilayah Kansai.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Yuki Yuna Is a Hero Ketiga Mengungkapkan Seiyuu yang Kembali dan Kapan Tayangnya

Previous article

Video Promosi Kedua Anime TV Meikyuu Black Company Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Penyanyi Lagu Pembuka

Next article

You may also like

Komentar