Hataraku SaibōNewsManga

Manga Spinoff Cells at Work and Friends! akan Berakhir pada Tanggal 13 April

0
Manga Spinoff Cells at Work and Friends! akan Berakhir pada Tanggal 13 April 1

Edisi April majalah Bessatsu Friend milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga spinoff Cells at Work and Friends! karya Kanna Kurono dan Mio Izumi akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 13 April.

Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Spinoff terbaru dari fantasi sel antropomorfik yang sukses besar menampilkan Killer T Cell yang ditakuti sebagai protagonisnya! Killer T Cell adalah pembunuh yang menghancurkan sel yang terinfeksi virus dan kontaminan asing lainnya untuk menjaga kedamaian di dalam tubuh. Pemimpin Pasukan Killer T Cell ditakuti oleh semua … tapi dia ingin mengubah persona umumnya! Dia ingin teman! Tapi dia tidak bisa begitu saja berkata begitu! Karaoke solo, pesta hot pot, dan ponsel pintar … Sel-sel yang menggunakan gadget modern dalam kehidupan sehari-hari mereka secara tak terduga menghasilkan situasi yang lucu satu demi satu!

Kurono dan Izumi meluncurkan spinoff Cells at Work and Friends! dari manga Cells at Work! karya Akane Shimizu di Bessatsu Friend pada bulan Januari 2019. Kodansha telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 13 Januari. Kodansha Comics telah menerbitkan volume keempatnya secara digital pada bulan November 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu akan Dilanjutkan pada Part ke-2

Previous article

Kenji Saito (Trinity Seven) akan Meluncurkan Seri Manga Baru pada Bulan April

Next article

You may also like

Komentar