Kinshirō no Tsuma desu gaSSSS.Gridman/Gridman UniverseNewsManga

Manga Spinoff Butler Cafe dan Sengoku Period dari Anime SSSS.Gridman Berakhir

0
Manga Spinoff Butler Cafe dan Sengoku Period dari Anime SSSS.Gridman Berakhir 1

Edisi Mei majalah Monthly Shōnen Champion milik Akita Shoten telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Shinseiki Chūgakusei no Shitsuji Cafe (The Neon Genesis Junior High School Students’ Butler Cafe) karya Misaki Sako dan Sengoku Gridman (Warring States Gridman) karya Yūki Tamura pada tanggal 6 April. Kedua manga tersebut adalah spinoff dari anime SSSS.Gridman garapan Trigger.

Manga Spinoff Butler Cafe dan Sengoku Period dari Anime SSSS.Gridman Berakhir 2

Volume kedua sekaligus terakhir Shinseiki Chūgakusei no Shitsuji Cafe akan dirilis pada tanggal 8 Juni. Selain itu, majalahnya juga mengungkapkan bahwa Sako akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel Kinshirō no Tsuma desu ga karangan penulis Atsushi Kagurazaka (Taishō Yakyū Musume) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 6 Mei.

Cerita manga Shinseiki Chūgakusei no Shitsuji Cafe dimulai dengan Rikka bangun suatu hari dengan toko rongsokan keluarganya berubah menjadi kafe pelayan laki-laki. Siswa Neon Genesis Junior High melayani sebagai pelayannya.

Manga Shinseiki Chūgakusei no Shitsuji Cafe diluncurkan di Monthly Shōnen Champion pada bulan Mei 2020. Akita Shoten telah menerbitkan volume pertama manganya pada bulan Oktober 2020.

Manga Spinoff Butler Cafe dan Sengoku Period dari Anime SSSS.Gridman Berakhir 3

Manga Sengoku Gridman berpusat pada suatu negeri kecil yang memiliki teknologi boneka mekanis yang aneh, dan menggunakannya untuk membangun tentara boneka yang berpatroli di sekeliling kastil. Ketika tentara itu mulai menyerang orang-orang, seorang prajurit berlapis baja misterius muncul.

Manga Sengoku Gridman diluncurkan di Monthly Shōnen Champion pada bulan Mei 2020. Akita Shoten telah menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga ini pada tanggal 8 Maret.

Anime SSSS.Gridman yang berjumlah 12 episode telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Crunchyroll dan Funimation menayangkan animenya, dan Funimation juga menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Anime SSSS.Gridman menginspirasi proyek anime SSSS.Dynazenon, yang baru saja tayang perdana pada tanggal 2 April. Funimation menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Selection Project Mengungkapkan Video Promosi Baru dan Seiyuu Lainnya

Previous article

Film My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission Merilis Key Art

Next article

You may also like

Komentar