Kin-iro MosaicNewsManga

Manga Spin-Off Kin-iro Mosaic Best Wishes akan Berakhir pada Bulan Maret

0
Manga Spin-Off Kin-iro Mosaic Best Wishes akan Berakhir pada Bulan Maret 1

Majalah Manga Time Kirara Max dari Houbunsha pada edisi April yang diluncurkan hari Jumat (19/2) mengumumkan bahwa manga Kin-iro Mosaic Best Wishes karya Yui Hara akan berakhir dengan pada majalah edisi Mei yang akan diluncurkan pada tanggal 18 Maret. Volume manga yang telah di-kompilasi akan dikirimkan pada tanggal 26 Maret.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi Manga Time Kirara Max.

Manga Kin-iro Mosaic mulai diluncurkan di Manga Time Kirara Max pada bulan April 2010, dan serial manga ini berakhir pada bulan Maret 2020. Manga-nya berjumlah 11 volume, dan volume terakhir dikirim di Jepang pada bulan April 2020.

Manga ini diterbitkan oleh Yen Press dalam versi bahasa Inggris. Cerita manga ini dimulai dengan sosok karakter bernama Shinobu, seorang gadis berusia 15 tahun. Gadis ini tampaknya “murni Jepang” yang melakukan homestay di Inggris Raya. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, sebuah surat pos udara datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris Raya. Surat itu berbunyi, “Shinobu, aku datang ke Jepang!”. Komedi ringan antara gadis Jepang-Inggris yang mengikuti kehidupan Shinobu dan Alice, serta gadis-gadis lain dari Jepang dan Inggris Raya.

Manga Spin-Off Kin-iro Mosaic Best Wishes akan Berakhir pada Bulan Maret 2

Manga ini telah mendapatkan serial anime televisi sebanyak 2 musim. Untuk musim pertama ditayangkan pada tahun 2013, dan musim kedua yang berjudul Hello !! KINMOZA ditayangkan pada tahun 2015. Kedua musim anime ini juga di-streaming langsung oleh Crunchyroll. Musim pertama anime ini juga dirilis dalam home video oleh Sentai Filmworks pada tahun 2014, dan musim kedua-nya dirilis pada bulan Oktober 2016. Anime ini juga mendapatkan episode spesial Kin-iro Mosaic: Pretty Days dibuka di bioskop di Jepang pada bulan November 2016.

Kemudian film anime baru berjudul Kin-iro Mosaic Thank You!! akan segera dibuka di Jepang musim panas ini.

Yu_Muyya

20% dari Kapasitas Pabrik Penyulingan di Jepang Lumpuh Akibat Gempa

Previous article

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Cover Senbonzakura

Next article

You may also like

Komentar