Girls und PanzerNewsManga

Manga Spin-Off Girls und Panzer: Ribon no Musha akan Berakhir pada Bulan Maret

0
Manga Spin-Off Girls und Panzer: Ribon no Musha akan Berakhir pada Bulan Maret 1

Majalah Comic Flapper milik Kadokawa edisi Maret mengungkapkan pada hari Jumat (5/2) bahwa manga Girls und Panzer: Ribon no Musha (Ribbon Warrior) karya Takaaki Suzuki dan Takeshi Nogami akan berakhir pada edisi majalah berikutnya yang akan dikirimkan pada tanggal 5 Maret.

Manga ini adalah versi spin-off dari franchise anime Girls und Panzer. Manga ini berpusat pada seorang protagonis baru bernama Shizuka Tsuruki, dan berlatar di sekolah baru. Ia dan timnya berpartisipasi dalam olahraga tankathlon bawah tanah dan tanpa sanksi. Tidak seperti tankery dalam versi anime utama-nya, tankathlon hanya memungkinkan tank ringan dan tankette. Dengan memiliki sifat semangat pejuang tradisional, Shizuka mengarahkan pandangannya untuk membuat namanya bisa terkenal dan akan melawan musuh-musuh yang layak.

Manga Spin-Off Girls und Panzer: Ribon no Musha akan Berakhir pada Bulan Maret 2

Suzuki dan Nogami meluncurkan manga ini di majalah Comic Flapper pada bulan September 2014. Manga ini telah rilis sebanyak 15 volume, yang diterbitkan oleh Kadokawa pada bulan November lalu. Suzuki juga merupakan penasihat sejarah militer untuk franchise Girls und Panzer, dan Nogami adalah asisten desainer karakter untuk franchise tersebut.

Proyek terbaru dalam franchise anime Girls und Panzer saat ini adalah serial film Girls und Panzer das Finale yang berjumlah sebanyak enam part. Film-nya saat ini telah mencapai part kedua, yang dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019 lalu. Kemudian film part ketiga-nya direncanakan akan dibuka di Jepang pada tanggal 26 Maret mendatang.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Manga Ano Kane wo Narasu no wa Sukunakutemo Omae ja nai akan Berakhir pada Bulan Maret

Previous article

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece

Next article

You may also like

Komentar