Manga Sou-Bou-Tei Kowasu Beshi akan Memasuki Arc Terakhir dengan Volume Ke-18

MangaNewsSou-Bou-Tei Kowasu Beshi
Manga Sou-Bou-Tei Kowasu Beshi akan Memasuki Arc Terakhir dengan Volume Ke-18 1

Volume ke-17 dari manga Sou-Bou-Tei Kowasu Beshi (Sou-Bou-Tei Must Be Destroyed) karya Kazuhiro Fujita telah mengungkap bahwa seri ini akan memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-18, yang dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juli.

Pada bulan April 2018, Fujita telah mengatakan bahwa manga ini di ambang arc terakhir “klimaktis”-nya, dan bahwa hanya tinggal “satu atau dua gunung [untuk didaki].”

Manga ini berpusat pada rumah besar Sou-Bou-Tei, yang telah berdiri di Numanakarai, Tokyo sejak periode Taisho, dan secara luas dirumorkan menjadi angker. Seorang bocah laki-laki bernama Rokurō Tachiki pindah ke tempat itu, dan berteman dengan Tsutomu Takoha, seorang pria yang tinggal di apartemen sebelah. Ketika ayah Rokurō datang untuk mengunjunginya, ia ditelan oleh potret di rumah. Ngeri dan dilanda kesedihan, Rokurō bersumpah akan membalas dendam pada rumah besar hidup itu, dan bersumpah untuk menghancurkannya.

Fujita meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Sunday pada bulan Maret 2016.

Manga Ushio & Tora karya Fujita berjalan dari tahun 1990 hingga 1996 di Weekly Shonen Sunday dengan 33 volume. Manga ini telah diadaptasi menjadi seri OVA pada tahun 1992 dan anime TV yang dimulai pada bulan Juli 2015.

Studio VOLN memproduksi adaptasi anime TV dari manga Karakuri Circus (Le Cirque de Karakuri) karya Fujita yang telah tayang perdana di Amazon di Jepang pada bulan Oktober 2018. Amazon Prime secara eksklusif menayangkan anime ini secara streaming di Jepang dan luar negeri. Manga Bakegyamon karya Fujita juga telah mendapatkan anime TV pada tahun 2006. Manga lainnya, cerita pendek “Karakuri no Kimi” dalam koleksi Yoru no Uta karya Fujita, telah menginspirasi proyek OVA berjudul Puppet Princess.

Sumber: ANN