Manga Soredemo Sekai wa Utsukushii Berakhir

MangaNewsSoredemo Sekai wa Utsukushii
Manga Soredemo Sekai wa Utsukushii Berakhir 1

Manga Soredemo Sekai wa Utsukushii karya Dai Shiina telah berakhir dalam edisi gabungan ke-12 dan ke-13 majalah Hana to Yume milik Hakusensha tahun ini pada tanggal 20 Mei. Volume ke-24-nya juga telah dirilis pada tanggal 20 Mei, dan volume ke-25 sekaligus terakhirnya akan dirilis pada tanggal 20 Agustus.

Edisi keenam majalah itu telah mengumumkan pada bulan Februari bahwa seri Soredemo Sekai wa Utsukushii akan berakhir dalam tiga chapter lagi.

Manga ini berkisar di sekitar Nike, putri Rain Dukedom yang memiliki kekuatan misterius: dia bisa mengendalikan curah hujan. Setelah kalah permainan batu, kertas, gunting dengan kakak perempuannya, dia terpaksa menikahi raja dari Sun Kingdom, Livius I. Livius (atau “Livi” singkatnya), yang menaklukkan dunia dalam tiga tahun, dan dikenal sebagai “Raja yang Mengerikan.” Namun, ketika Nike bertemu dengannya untuk pertama kalinya, dia terkejut bahwa dia adalah anak laki-laki yang lebih muda darinya. Livius tiba-tiba meminta Nike untuk memanggil hujan, dan ketika dia menolak, dia memasukkannya ke penjara. Kisah ini mengikuti keduanya, yang pada awalnya adalah pasangan yang menikah hanya dalam nama, karena mereka secara bertahap membangun ikatan emosional.

Shiina menulis dua one-shot untuk manga ini pada tahun 2009 dan 2011 di majalah Hana to Yume, dan kemudian meluncurkan seri lengkapnya di majalah yang sama pada tahun 2012.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime TV yang tayang perdana pada bulan April 2014. Crunchyroll menayangkan seri ini dengan judul The World Is Still Beautiful.

Sumber: ANN