MangaNewsSore Demo Ayumu wa Yosetekuru

Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada Tahun 2022

0
Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada Tahun 2022 1

Mangaka Souichirou Yamamoto pada hari Jumat (8/1) memposting di akun Twitter-nya bahwa manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru (Even So, Ayumu Approaches) miliknya telah resmi mendapatkan adaptasi anime televisi. Saluran YouTube resmi untuk majalah Weekly Shonen milik Kodansha juga mulai meluncurkan video promosi untuk manga yang mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022 mendatang.

Video Promosi (PV):

Manga ini memperingati ulang tahun ke-60 majalah Weekly Shonen. Manga ber-genre komedi romantis ini berpusat pada permainan shogi, sejenis catur Jepang. Yamamoto mulai meluncurkan seri ini di Weekly Shonen pada Maret 2019. Kodansha menerbitkan volume kelima yang telah di-kompilasi pada 16 Oktober.

Yamamoto meluncurkan manga Karakai Jouzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san) di Gessan mini pada 2013. Setelah Yamamoto menyelesaikan serialisasi manga Fudatsuki no Kyōko-chan di Gessan pada Juni 2016, Karakai Jouzu no Takagi-san mulai pindah ke Gessan pada Juli 2016.

Manga Karakai Jouzu no Takagi-san telah mendapatkan adaptasi anime televisi dan tayang perdana pada Januari 2018. Anime ini juga mengadaptasi manga Ashita wa Doyōbi Yamamoto sebagai segmen dalam pertunjukan. Crunchyroll juga men-streaming anime ini saat sedang ditayangkan di Jepang, dan Funimation ikut men-streaming serial tersebut dengan versi dub Inggris. Musim kedua anime ini ditayangkan perdana Juli lalu. Netflix memulai debut anime pada Desember 2019.

Shogakukan menerbitkan manga Karakai Jouzu no Takagi-san volume ke-14 yang telah ter-kompilasi  pada 12 Agustus lalu. Yen Press merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris.

Yamamoto juga menggambar manga Kunoichi Tsubaki no Mune no Uchi (Inside Tsubaki Kunoichi’s Heart) yang saat ini sedang berlangsung. Manga ini diluncurkan di Gessan pada Januari 2018. Shogakukan menerbitkan volume ke-5 manga pada 12 Agustus lalu.

Akun Twitter Souichirou Yamamoto (via Otakomu): @udon0531
Sumber: ANN

Manga Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o RE akan Berakhir pada 22 Januari

Previous article

Musim ke-2 Anime Bofuri akan Tayang pada Tahun 2022 Mendatang

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar