Smokin' ParadeNewsManga

Manga Smokin’ Parade, Karya Duo Kreator Deadman Wonderland, Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Smokin' Parade, Karya Duo Kreator Deadman Wonderland, Memasuki Arc Terakhir 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter untuk toko ritel Animate di kota Takatasuki di prefektur Osaka telah memposting gambar dari volume kedelapan manga Smokin’ Parade karya Jinsei Kataoka dan Kazuma Kondou, yang mengungkap bahwa manganya telah memasuki arc terakhirnya dengan volume ini. Volume ini secara resmi dirilis pada tanggal 25 Februari.

Duo tersebut telah meluncurkan manga “aksi steampunk” ini di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan Agustus 2015.

Yen Press merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Serangkaian pembunuhan mengerikan. Seorang pria muda memikul tanggung jawab keluarganya. Ketika Youkuo Kakujou terseret ke dalam konspirasi yang tak terbayangkan, dia akan menemui sisi gelap yang mengerikan dari ilmu pengetahuan secara langsung.

Yen Press akan merilis volume ketujuhnya pada tanggal 24 Maret, dan akan merilis volume kedelapannya pada tanggal 21 Juli.

Kataoka dan Kondou telah meluncurkan manga 13 volume berjudul Deadman Wonderland di Monthly Shōnen Ace pada tahun 2006, dan mengakhirinya pada bulan Juli 2013. Manga ini mendapatkan adaptasi anime TV berjumlah 12 episode pada tahun 2011.

Duo tersebut juga mengerjakan manga Eureka Seven bersama-sama.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penulis Aho-Girl, Hiroyuki, Mendetailkan Manga Barunya

Previous article

Film Live-Action The Promised Neverland Diperankan Keiko Kitagawa, Naomi Watanabe

Next article

You may also like

Komentar