MangaNewsYesterday o Utatte

Manga Sing ‘Yesterday’ for Me Dapatkan Chapter Spesial Pada Tanggal 1 April

0
Manga Sing 'Yesterday' for Me Dapatkan Chapter Spesial Pada Tanggal 1 April 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi kedelapan majalah Grand Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Kei Toume akan menerbitkan chapter one-shot spesial baru untuk manga Sing “Yesterday” for Me (Yesterday o Utatte) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 1 April. Chapter baru itu akan menunjukkan Haru dan Rikuo setelah cerita manganya. Selain itu, pada tanggal 17 April Shueisha akan menerbitkan volume yang berisi one-shot itu, serta koleksi cerita pendek, yang berjudul Yesterday o Utatte afterword.

Ceritanya mengikuti seorang lulusan kuliah bernama Rikuo yang belum dapat menemukan pekerjaan tetap setelah lulus kuliah dan seorang wanita misterius bernama Haru yang memiliki gagak peliharaan serta mantan teman sekelas universitas Rikuo, Shinako.

Toume (Lament of the Lamb) telah meluncurkan manganya di Business Jump pada tahun 1997, dan manga ini beralih ke Grand Jump dengan edisi perdana majalahnya pada bulan November 2011. Toume telah mengakhiri manganya pada bulan Juni 2015. Shueisha telah menerbitkan 11 volume buku kompilasi untuk manga ini.

Manga ini menginspirasi anime TV mendatang yang digarap oleh Yoshiyuki Fujiwara dan Doga Kobo, yang akan tayang perdana pada tanggal 4 April.

Toume adalah kreator manga Hitsuji no Uta (Lament of the Lamb) yang mendapatkan OVA empat episode pada tahun 2003. Toume telah menerbitkan Kūden Noise no Himegimi (Static Noise Princess) di majalah Comic Birz milik Gentosha pada bulan Juli 2016, dan Gentosha telah menerbitkan volume ketiganya pada bulan Januari 2019. Comic Birz telah mengakhiri serialisasinya pada bulan Juni 2018. Manga ini diluncurkan kembali di majalah Evening milik Kodansha pada bulan Januari 2019 sebagai penyambungan dengan judul baru Kūden no Himegimi (Static Princess). Kodansha telah merilis volume pertama manga Kūden no Himegimi pada tanggal 23 Oktober.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Anime 7SEEDS Season 2 Perdengarkan Lagu Tema

Previous article

Novel Magic User: Reborn in Another World as a Max Level Dapatkan Manga

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar