MangaNewsShuumatsu no Walkure

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Warner Bros. Japan mengumumkan pada hari Jumat (18/12) bahwa mereka akan memproduksi anime Shūmatsu no Walküre (Record of Ragnarok), yang merupakan adaptasi dari manga Shinya Umemura, Ajichika, dan Takumi Fukui yang direncanakan akan debut pada tahun 2021 mendatang. Perusahaan tersebut mengungkapkan trailer teaser, visual teaser, visual karakter , para pemeran, dan juga para staf untuk anime.

Para pemeran yang akan mengisi anime ini yaitu:

Brunhild (CV. Miyuki Sawashiro)

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 2

Kakak perempuan tertua dari 13 Valkyrie bersaudara. Seorang wanita yang bijak dan kuat yang mampu berbicara tanpa ada rasa takut kepada dewa. Karena dia adalah setengah dewa dan manusia, dan memiliki hubungan yang dekat dengan umat manusia, dia mengusulkan perjuangan terakhir Dewa vs Manusia (Lagunaroku) untuk menghindari sebuah akhir.

 

Geir (CV. Tomoyo Kurosawa)

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 3

Adik bungsu dari 13 Valkyrie bersaudara. Dia memanggil saudara tertua-nya dengan panggilan “Hlde Unnie”. Sering kali merasa cemas dan khawatir dalam setiap pertarungan.

 

Lu Bu (CV. Tomokazu Seki)

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 4

Pejuang manusia babak pertama Laguna Roku. Dia adalah “pejuang terkuat di China” dan dipuji oleh Brunhilde sebagai “pejuang yang paling buruk dan paling gila” yang pernah dia temui dalam medan perang.

 

Thor (CV. Hikaru Midorikawa)

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 5

Prajurit dewa perang pertama Laguna Roku. Dewa perang terkuat dalam mitologi Skandinavia, dan dijuluki “prajurit yang gila petir”.

 

Zeus (CV. Wataru Takagi)

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 6

Pejuang sisi dewa perang kedua Lagunaroku. Salah satu dari 12 dewa Olympus. Merupakan dewa utama dalam mitologi Yunani, keberadaan kemahakuasaan dan kemahakuasaan. Dia merupakan raja para dewa dan memimpin Dewan Valhara. Dia juga merupakan penggemar sebuah pertarungan yang tak tertandingi.

Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 7

Masao Ookubo (Onegai My Melody Yū & Ai, Gekijōban PriPara: Mi ~ nna de Kagayake! Kirarin Star Live) akan mengarahkan serial anime ini pada studio Graphinica. Didampingi oleh Kazuyuki Fudeyasu (Bungo Stray Dogs Wan !, By the Grace of the Gods) yang akan menangani komposisi seri. Perancangan karakter akan ditangani oleh Masaki Saito, dan bagian komposisi musik akan dibantu oleh Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Boruto: Naruto Next Generations).

Warner Bros. Japan juga mendeskripsikan sinopsis untuk anime ini:

7 juta Tahun Peradaban Manusia akan segera berakhir …
Setiap 1000 tahun, semua Dewa dunia berkumpul di surga untuk menghadiri “Konferensi Umat Manusia yang Bertahan Hidup”.
Semua Dewa setuju untuk mengakhiri umat manusia karena tindakan bodoh mereka di masa lalu, tetapi sebelum keputusan akhir dibuat, Brunhilde, yang tertua dari 13 bersaudara Valkyrie merasa keberatan.
“Untuk membumbui segalanya, mengapa Anda tidak menguji manusia?”
Usulan-nya adalah untuk memiliki pertarungan terakhir Dewa vs Kemanusiaan yang juga dikenal sebagai “Ragnarok”, di mana semua Dewa dari dunia dan juara dari seluruh sejarah manusia memasuki pertempuran 1 lawan 1. Tim pertama yang memenangkan 7 pertempuran dari 13 pertempuran akan menjadi pemenangnya.
Sepertinya hampir mustahil bagi manusia untuk menang melawan para Dewa.
Meskipun para Dewa mencemooh mereka, Brunhilde membuat provokasi lebih lanjut;
“Apakah kamu ketakutan?”
Itu menyentuh saraf Dewa dan mereka menerima tawaran itu dengan marah.
Oleh karena itu, Brunhilde dan saudara perempuannya harus memilih 13 juara terkuat sepanjang sejarah manusia.
Akankah manusia melampaui Dewa dan berhenti sampai akhir?
Pertempuran eskatologis antara langit dan bumi akhirnya dimulai!
Manga Shuumatsu no Walkure Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 8

Manga Shūmatsu no Walküre pertama kali diluncurkan di majalah Comic Zenon pada November 2017. Ceritanya ditulis oleh Umemura, sedangkan desain gambar-nya dibuat oleh Ajichika. Fukui dikreditkan untuk bagian komposisi. Kompilasi volume buku kesembilan dikirimkan pada hari Sabtu (19/12).

Spin-off Ryo Fu Hō Sen Hishōden (The Legend of Lu Bu Fengxiang The Flying General) diluncurkan di Comic Zenon pada Oktober 2019.
Umemura juga menyediakan cerita untuk manga Chiruran: Shinsengumi Chinkon-ka (Chiruran: Shinsengumi Requiem), dengan desain gambar dibuat oleh Eiji Hashimoto. Duo ini meluncurkan seri tersebut dalam edisi perdana majalah Comic Zenon pada tahun 2010. Mereka juga meluncurkan manga spin-off komedi berjudul Chiruran Nibun no Ichi di majalah tersebut pada Mei 2016. Manga spin-off tersebut menerima adaptasi anime yang ditayangkan perdana pada Januari 2017, dan Crunchyroll melakukan streaming pada serial tersebut dengan judul Chiruran 1/2 saat sedang tayang di Jepang.

Sumber: ANN, Record of Ragnarok official website, Fandom website, akun Twitter Record of Ragnarok

Anime 100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru Resmi Dapatkan Musim ke-2

Previous article

Mengenal Kotatsu, Meja Penghangat Ala Jepang di Musim Dingin

Next article

You may also like

More in Manga

Comments

Comments are closed.