MangaNewsShinyaku Märchen

Manga Shinyaku Märchen Dari Sound Horizon Telah Berakhir

0
Manga Shinyaku Märchen Dari Sound Horizon Telah Berakhir 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Februari Shonen Magazine Edge milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Shinyaku Märchen karya Sound Horizon dan Yasuyuki Torikai pada tanggal 17 Januari. Volume kelima sekaligus terakhir manga ini akan rilis pada tanggal 17 Maret.

Manga ini mengadaptasi cerita dari album Märchen karya Sound Horizon. Ceritanya berpusat pada Therese von Ludowing, seorang wanita yang mampu membuat obat herbal, tetapi ditangkap sebagai penyihir. Dengan putra Therese terbunuh, dan dirinya sendiri menghadapi eksekusi, dia mengutuk dunia, dan dilahirkan kembali setelah dieksekusi sebagai Märchen von Friedhof. Dia memulai upayanya untuk membalas dendam.

Torikai telah meluncurkan manga ini di Shonen Magazine Edge pada bulan September 2015.

“Band fantasy” Sound Horizon, yang dipimpin oleh komposer dan penulis lagu Revo, telah debut pada tahun 2004. Grup ini membawakan musik yang berdasarkan cerita dengan berbagai penampil dan penulis. Pada tahun 2013, grup ini memberikan lagu pembuka untuk Attack on Titan dengan nama Linked Horizon, dan lanjut membawakan lagu tema untuk Attack on Titan: Junior High, Attack on Titan: No Regrets, dan season kedua, ketiga, dan keempat Attack on Titan.

Manga Roman, Moira, dan Elysion: Futatsu no Rakuen o Mawaru Monogatari semuanya terinspirasi oleh album eponim dari Sound Horizon.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime BNA: Brand New Animal Garapan Trigger Ungkap Seiyuu Dan Staf Lainnya Dalam PV Pertamanya

Previous article

Penyanyi LiSA Menikah Dengan Seiyuu Tatsuhisa Suzuki

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar