MangaNewsShinigami-sama ni Saigo no Onegai o

Manga Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o RE akan Berakhir pada 22 Januari

0
Manga Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o RE akan Berakhir pada 22 Januari 1

Majalah Gangan Joker dari Square Enix edisi Januari mengumumkan pada 22 Desember bahwa manga Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o RE (The Final Wishes Granted by a Grim Reaper RE) akan berakhir di edisi majalah berikutnya yang akan diluncurkan pada tanggal 22 Januari. Manga ini merupakan versi remake dari manga karya Mikoto Yamaguchi, Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o (Final Wishes Granted by a Shinigami).

Manga Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o RE akan Berakhir pada 22 Januari 2

Kabuto Kodai (Sōichirō) mulai meluncurkan manga ini di Gangan Joker pada Maret 2019. Square Enix menerbitkan volume keempat yang telah di-kompilasi pada November 2020. Kodai menerbitkan manga one-shot berjudul RE Owari to Hajimari no Hanashi ~ (A Story of Endings and Beginnings) di Gangan Joker pada Januari 2019 untuk mendahului serialisasi.

Kodai, dengan nama Sōichirō, adalah nama desainer karakter untuk game Rose Guns Days dari Ryukishi07, dan dia juga menggambar adaptasi manga Rose Guns Days Season One. Sōichirō juga menggambar arc “Episode 4: Alliance of the Golden Witch” dari serial manga Umineko When They Cry. Yen Press telah merilis kedua manga tersebut dalam versi bahasa Inggris.

Manga Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o RE akan Berakhir pada 22 Januari 3

Manga asli Shinigami-sama ni Saigo no Onegai o karya Yamaguchi diterbitkan di Gangan Joker dari tahun 2009 hingga 2011, dan Square Enix menerbitkan sebanyak empat volume buku yang telah di-kompilasi. Cerita manga ini dimulai ketika seorang anak laki-laki berusia 16 tahun hanya tinggal beberapa hari lagi dari hukuman mati yang dijatuhkan padanya. Dia dituduh membunuh seluruh keluarganya. Dalam beberapa hari terakhirnya, adik perempuannya muncul lagi dalam wujud shinigami (roh kematian) yang akan memastikan bahwa jiwanya berakhir di neraka.

Manga Tomodachi Game karya Yuki Sato yang saat ini sedang berlangsung didasarkan pada konsep asli dari Yamaguchi, dan cerita ini telah mendapatkan serial live-action, serta dua film live-action yang semuanya debut pada tahun 2017. Manga tersebut diluncurkan pada tahun 2013, dan Kodansha menerbitkan volume ke-17 pada Desember 2020. Yen Press juga menerbitkan manga Yamaguchi lainnya yaitu Scumbag Loser pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Anime Shadows House akan Tayang Perdana pada Bulan April

Previous article

Manga Sore Demo Ayumu wa Yosetekuru Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV pada Tahun 2022

Next article

You may also like

More in Manga

Komentar