Shinigami Bocchan to Kuro MaidNewsAnime

Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Shogakukan mengumumkan pada hari Selasa (2/2) bahwa manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid (The Duke of Death and His Maid) karya Koharu Inoue telah resmi untuk dijadikan sebuah anime televisi, yang direncanakan akan tayang perdana pada tahun ini.

Pengumuman ini juga di-posting melalui akun Twitter resmi untuk anime ini.

Shogakukan juga meluncurkan sebuah visual teaser, serta mengumumkan para pemeran utama dan para staf untuk anime ini.

Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2
Manga ini menceritakan tentang Duke of Death, yang dikutuk untuk mencuri kehidupan dari makhluk hidup yang dia sentuh. Dia ditemani oleh pembantunya Alice, yang suka menggodanya, namun juga sebagai satu-satunya orang yang tersisa yang mengabdi padanya.

Duke of Death akan diperankan oleh Natsuki Hanae, sedangkan sang maid, Alice akan diperankan oleh Ayumi Mano. Anime ini akan digarap oleh studio J.C. Staff, dan di-sutradarai oleh Yoshiki Yamakawa (Kill Me Baby, Little Busters!, Hi Score Girl).

Yusuke Suzuki akan menjabat sebagai direktur CG. Shogakukan Music & Digital Entertainment akan bertanggung jawab atas CGI. Untuk komposisi seri akan ditangani oleh Hideki Shirane (Date A Live, Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon?). Gambar desain karakter-nya akan dikerjakan oleh Michiru Kuwabata (Danchi Tomoo, Hi Score Girl). Pengaturan musik akan dikerjakan oleh Gen Okuda dan Takeshi Watanabe.

Manga Shinigami Bocchan to Kuro Maid Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 3

Inoue pertama kali meluncurkan manga ini di situs web manga Sunday Webry milik Shogakukan pada bulan Oktober 2017. Manga-nya saat ini telah mencapai 10 volume, dan diterbitkan oleh Shogakukan pada bulan Oktober 2020.

Akun Twitter: @bocchan_anime
Website: bocchan-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Musim ke-4 Anime DanMachi akan Tayang pada Tahun 2022

Previous article

Anime Shadows House Umumkan Reiji Kawashima sebagai Pemeran Tambahan Baru

Next article

You may also like

Komentar