Ikki TousenNewsAnime

Manga Shin Ikki Tousen/Battle Vixens Mendapatkan Anime TV untuk Tahun Depan

0
Manga Shin Ikki Tousen/Battle Vixens Mendapatkan Anime TV untuk Tahun Depan 1

Shonen Gahosha telah mengumumkan bahwa manga Shin Ikki Tousen karya Yuji Shiozaki menginspirasi anime yang akan tayang di kanal TV AT-X pada tahun 2022.

Manga orisinal Ikki Tousen karya Shiozaki berpusat di sekitar Hakufu Sonsaku, seorang murid SMA yang memiliki magatama yang memungkinkannya untuk menyalurkan jiwa pejuang Sun Ce dari era Tiga Kerajaan China. Dia berkelahi dengan murid dari SMA lainnya, yang masing-masing membawa magatama mereka sendiri dan menjelmakan pahlawan yang berbeda dari era itu.

Shiozaki meluncurkan manga Shin Ikki Tousen di majalah Young King Ours milik Shonengahosha pada bulan November 2015. Shonen Gahosha telah menerbitkan volume keempat manga ini pada bulan Maret 2020. Spinoff yang berjudul Shin Ikki Tousen Gaiden telah diluncurkan di majalah baru Young King BULL milik Shonengahosha pada tahun 2018, dan volume pertama manganya telah dirilis pada bulan November lalu.

Shiozaki telah meluncurkan manga orisinal Ikki Tousen di majalah Monthly Comic Gum milik Wani Books pada tahun 2000, dan menjalankannya di majalah itu sampai majalahnya ditangguhkan publikasinya pada bulan Mei 2015. Shiozaki kemudian melanjutkan serialisasi manganya di situs Monthly Comic Gum, yang namanya diganti menjadi WEB Comic Gum, hingga Agustus 2015.

Manga Ikki Tousen telah menginspirasi empat anime TV sebelumnya dan lima OVA sebelumnya. Ikki Tousen: Western Wolves adalah entri anime terbaru dalam waralaba Ikki Tousen, yang telah dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Februari 2019. Tiga episode anime ini juga ditayangkan di AT-X dari Januari hingga Maret 2019.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Akio Ohtsuka dan Yoshihisa Kawahara Akan Berperan dalam Seri Live-Action tentang Membayangkan Baki Adalah Manga BL

Previous article

Anime ’86’ Mendapatkan Manga Spinoff 4-Panel 

Next article

More in Ikki Tousen

You may also like

Komentar