Shibuya KingyoNewsManga

Manga Shibuya Goldfish akan Berakhir pada Tanggal 22 April

0
Manga Shibuya Goldfish akan Berakhir pada Tanggal 22 April 1

Edisi April majalah Gangan Joker milik Square Enix tahun ini telah mengungkap bahwa manga Shibuya Goldfish (Shibuya Kingyo) karya Hiroumi Aoi akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 22 April.

Volume ke-10 manganya telah mengungkap pada tanggal 22 Januari bahwa manga ini akan berakhir dalam volume ke-11-nya, yang akan dirilis pada musim panas tahun ini. Gangan Joker telah mengungkap pada bulan November 2019 bahwa manga ini memulai arc terakhirnya pada bulan Januari 2020.

Yen Press menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan manganya:

Anak SMA Hajime Tsukiyoda pergi ke Shibuya hari itu dengan harapan hanya menemukan inspirasi untuk film berikutnya. Dia tidak pernah menyangka akan mendapati dirinya berada di tengah-tengah film horor yang benar-benar nyata. Tanpa peringatan, gerombolan besar ikan mas datang ke jalan-jalan yang ramai, dan kebingungan para penonton yang bingung dengan cepat berubah menjadi kengerian saat ikan mulai makan-makan. Dari tempat perlindungan tentatif mereka, Hajime dan segelintir penyintas menunggu penyelamatan yang tampaknya semakin tidak mungkin seiring berlalunya waktu. Sementara itu, di sekitar mereka, hiruk pikuk makan-makan berdarah menggila…

Aoi meluncurkan manga ini di Gangan Joker pada bulan September 2016. Yen Press telah menerbitkan volume kedelapan manganya pada tanggal 17 November.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu

Previous article

Manga Zange Karya Santa Inoue Hanya Akan Memiliki 7 Chapter

Next article

You may also like

Komentar