Manga Shaman King Dapatkan Spinoff Shōjo Tentang Kanna, Matilda, dan Marion

MangaNewsShaman King
Manga Shaman King Dapatkan Spinoff Shōjo Tentang Kanna, Matilda, dan Marion 1

Edisi Desember majalah Nakayoshi milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Shaman King karya Hiroyuki Takei menginspirasi manga spinoff shōjo. Manga tersebut, yang berjudul Shaman King & a garden, akan diluncurkan di edisi Januari majalah tersebut pada tanggal 1 Desember.

Takei dikreditkan atas pemilik karya orisinal, Jet Kusamura (kreator manga Shaman King: Red Crimson) mengorganisasi manganya, dan Kyō Nuesawa menggambar manganya. Manga ini akan menceritakan masa lalu karakter Kanna, Matilda, dan Marion.

Seri manga Shaman King karya Takei menginspirasi anime baru untuk bulan April 2021 yang akan mengadaptasi semua 35 volume dari edisi lengkap baru manganya, yang mulai diterbitkan Kodansha dalam volume cetak di Jepang pada tanggal 17 Juni. Kodansha Comics merilis manga spinoff Shaman King: Zero, Shaman King Flowers, Shaman King: Red Crimson., dan Shaman King: Super Star dalam bahasa Inggris.

Shaman King memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1998. Seri ini tiba-tiba berakhir pada tahun 2004, tetapi pencetakan ulang dari manganya mengungkap “akhir sebenarnya” pada tahun 2009. Viz Media telah menerbitkan 32 volume manga Shaman King orisinal dari tahun 2003 hingga 2011, tapi tidak lagi memegang lisensi manga ini. m&c! telah menerbitkan manga ini di Indonesia, dan volume ke-32-nya diterbitkan pada bulan Januari 2018. Shueisha awalnya memegang hak manga ini di Jepang.

Manga utama Shaman King sebelumnya menginspirasi anime TV pada tahun 2001 hingga 2002.

Sumber: ANN