Shakunetsu no Nirai KanaiNewsManga

Manga Shakunetsu no Nirai Kanai Karya Ryūhei Tamura Tamat di Shonen Jump

0
Manga Shakunetsu no Nirai Kanai Karya Ryūhei Tamura Tamat di Shonen Jump 1

Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Hard-Boiled Cop and Dolphin (Shakunetsu no Nirai Kanai) karya Ryūhei Tamura pada hari Senin (21/6). Volume kelima sekaligus terakhir manga ini akan dirilis pada bulan Oktober.

Manga Shakunetsu no Nirai Kanai Karya Ryūhei Tamura Tamat di Shonen Jump 2

Manga ini debut di edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump tahun lalu, yang dirilis pada bulan Juni 2020. Viz Media dan MANGA Plus menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. MANGA Plus menjelaskan ceritanya:

Temui polisi tangguh Boyle Samejima. Dia baru saja ditugaskan ke Kepulauan Ogasawara yang terpencil. Di sana dia menemukan rekan kerja, seorang gadis muda misterius dan seekor lumba-lumba untuk mitra?! Polisi x gadis x laut! Selamat datang di cerita polisi tangguh paling gila yang pernah kau baca!

Shueisha telah menerbitkan volume ketiga manga ini pada tanggal 2 April, dan akan menerbitkan volume keempatnya di Jepang pada tanggal 2 Juli.

Tamura menggambar manga Beelzebub di Weekly Shonen Jump dari tahun 2009 hingga 2014, dan menggambar manga empat volume Hungry Marie dari bulan Februari hingga Oktober 2017. Viz Media telah menerbitkan tiga chapter pertama Hungry Marie dalam bahasa Inggris di Weekly Shonen Jump digitalnya sebagai bagian dari inisiatif “Jump Start”-nya. Beelzebub menginspirasi seri anime TV pada tahun 2011-2012.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Yōkoso Aoki Hagane e! Tamat

Previous article

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo)

Next article

You may also like

Komentar