Seven EdgeNewsManga

Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir

0
Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir 1

Hello Sobat Wibumesta,

Volume keempat dan kelima dari manga Seven Edge karya Hajime Yamamura akan rilis pada hari Jumat (17/1), yang menandakan akhir dari seri ini.

Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir 2

Yamamura (Kamisama Dolls) telah meluncurkan manga Seven Edge di majalah Garaku.mag milik Shueisha pada bulan April 2015. Manga ini berlanjut di situs Garaku no Mori milik Shueisha setelah Garaku.mag tutup publikasi pada bulan Agustus 2015. Shueisha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Juli 2018.

Manga gun action ini berpusat pada seorang pemuda yang termasuk dalam organisasi ekstrimis dan berkomplot untuk membunuh politisi.

Yamamura telah meluncurkan manga baru yang berjudul Shikkoku no Ziggy (Jet Black Ziggy) di majalah Monthly Sunday GX milik Shogakukan pada tanggal 19 September. Ceritanya bersetting di dunia pasca apokaliptik yang dipenuhi dengan kekerasan, ketakutan, dan pembunuhan. Ceritanya dimulai ketika dua wanita yang termakan oleh balas dendam muncul di Kastil Ultima, kota terakhir di dunia.

Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir 3

Yamamura telah meluncurkan manga Hime Yadori di Monthly Sunday GX pada bulan Agustus 2017. Shogakukan telah menerbitkan volume kelima manganya pada bulan Juli 2019.

Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir 4

Hime Yadori

Manga Kamisama Dolls karya Yamamura, yang telah berakhir pada tahun 2013, telah mendapatkan seri anime yang berjumlah 13 episode yang tayang dari bulan Juli hingga September 2011. Crunchyroll memutar Kamisama Dolls di berbagai negara saat ditayangkan di Jepang.

Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir 5

Kamisama Dolls

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Merman in my Tub Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Februari

Previous article

Anime TV Sleepy Princess in the Demon Castle Ungkap Seiyuu Utama & Staff

Next article

You may also like

Komentar